RESMIKAN. GM PLN UIW Sumut, Feby Joko Priharto saat meresmikan Majjid Nuril Iman disaksikan GM PLN UIKSBU, Bambang Iswanto, Buya KH Amiruddin MS dan jajaran PLN se-Sumbagut.
RESMIKAN. GM PLN UIW Sumut, Feby Joko Priharto saat meresmikan Majjid Nuril Iman disaksikan GM PLN UIKSBU, Bambang Iswanto, Buya KH Amiruddin MS dan jajaran PLN se-Sumbagut.

Medan I rakyatmedan -.General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatra Utara, Feby Joko Priharto resmikan pemakaian renovasi masjid Nurul Iman di komplek kantor tersebut Jalan Yos Sudarso Medan.

Peresmian iditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh GM PLN UIW Sumut, Feby Joko Priharto, disaksikan GM PLN UIKSBU, Bambang Iswanto, dan jajaran PLN se-Sumbagut serta Buya KH Amiruddin MS.

Dalam sambutannya Feby Joko Priharto menyampaikan kebangaannya atas peresmian atas renovasi masjid Nurul Iman.

“Masjid merupakan rumah ibadah yang suci bagi umat Islam, tempat bersujud, memohon ampunan dan menjalankan kegiatan ibadah lainnya,” kata Feby, akhir pekan kemarin

Dijelaskan Feby, filosofi dari desain kubah masjid Nurul Iman ini merupakan lampu pijar. Itu menunjukkan keselarasan dengan komitmen PLN untuk terus menerangi Indonesia.

Menurutnya dengan rumah ibadah yang lebih baik, lebih nyaman dan dibangun dengan niat tulus, insya Allah akan bermanfaat bagi para pegawai, mitra dan warga disekitar PLN untuk meningkatkan kegiatan ibadah.

Pada peresmian renovasi masjid juga dirangkai dengan disalurkannya zakat kepada kaum dhuafa program social food for living melalui YBM PLN senilai Rp 50 juta dan penyerahan bantuan CSR PLN Peduli berupa pembangunan ruang kelas PAUD Madani senilai Rp 150 juta.

Bantuan itu menjadi simbol komitmen kita bersama, bahwa kepedulian terhadap sosial juga harus menjadi hal utama dalam melayani kepada pelanggan.

Diharapkan bantuan itu bisa memberikan manfaat dan berkah dan calon penerima manfaat dapat senantiasa mendukung kami dalam membangun kelistrikan di Sumut.

“Mari kita bekerja, tidak hanya dilandasi dengan niat pun diiringi dengan ikhtiar. Insyallah, dengan dibangunnya Masjid Nurul Iman ini dapat bermanfaat dan menambah khidmat ibadah para pegawai, mitra serta warga di sekitar PLN,” pungkasnya. ( rm -04)