BAPORSENI. Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut, Umardin Lubis saat membuka Baporseni yang dilaksanakan mulai 7-13/10/2019 di Lapangan Shamrock Bulutangkis Medan.
BAPORSENI. Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut, Umardin Lubis saat membuka Baporseni yang dilaksanakan mulai 7-13/10/2019 di Lapangan Shamrock Bulutangkis Medan.

Medan I rakyatmedan – Salah satu agar tubuh sehat adalah dengan rajin melakukan olahraga. Karena itu, tidak ada alasan untuk tidak berolahraga.

Hal ini dikatakan Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut, Umardin Lubis saat membuka Pekan Olah Raga dan Seni (Baporseni) yang dilaksanakan mulai 7-13/10/2019 di Lapangan Shamrock Bulutangkis Medan.

“Dalam kegiatan ini semua kita fasilitasi untuk menunjang olahraga tersebut, dimana sebelumnya sudah kita lakukan dan hari ini juga bakal kita perlombakan,” ujarnya

Dikatakannya dalam Porseni akan di bagi menjadi 3 zona, yaitu terdiri dari zona I meliputi Banda Aceh, Meulaboh, Lhoukseumawe dan Langsa.

Kemudian zona II meliputi Kanwil Sumbagut, terdiri dari Medan Kota, Medan Utara dan Binjai. Sedangkan Zona III meliputi Siantar, Tanjung morawa, Kisaran dan Padang sidempuan.

Disebutkannya untuk Baporseni ini akan dipertandingkan antara lain futsal, tenis meja, badminton, vocal grup dan stand up comedy.

Sementara itu, Ketua Baporseni BPJS Wilayah Sumbagut Budi Pramono mengatakan harapan kegiatan ini yaitu untuk mendukung program pemerintah dalam mengolahragakan masyarakat.

“Kita sangat mendukung program pemerintah dalam mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, kemudian sebagai institusi yang besar kita wajib menjaga harmonisasi sesama karyawan maka bentuk nyatanya adalah dengan seni dan olah raga,” jelas Budi Pramono.

Selain itu, harapan lainnya adalah dengan BAPORSENI bisa menunjukkan bakat-bakat para karyawan karyawati, karena selama ini tidak diketahui bakat bakat para karyawan itu sendiri.

“Dan yang terakhir dengan tubuh yang sehat maka pekerjaan yang sulit dapat di selesaikan dengan baik,” pungkas Budi Pramono. (rm-04)