Gianyar | rakyatmedan – Persib Bandung kontra Persija Jakarta akan bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta dalam lanjutan pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019, Senin (28/10/2019).

Duel bertajuk El Clasico itu untuk pertama kalinya dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Prosedur keamanan, menjadi catatan tersendiri bagi pihak panpel Maung Bandung dan pihak keamanan.

Sebab, duel kedua tim menjadi duel yang menyita perhatian. Pihak Persib Bandung mengalokasikan hanya 12 ribu tiket saja. Itupun semuanya diberikan kepada suporter Persib Bandung. Bisa dipastikan, tidak ada suporter The Jakmania yang menyaksikan secara langsung El Clasico jilid ke-42 ini.

Pihak Panpel, perwakilan suporter, dan kepolisian juga sudah berkoordinasi mengenai keamanan.

Ketua Panpel Persib Bandung, Budi Bram Rachman membenarkan jika pihaknya sudah berkoordinasi dengan Panpel Bali United dan pihak keamanan untuk pertandingan tersebut.

“Kami bekerja sama dengan pihak Panpel Bali United. Saya melihat sejauh ini sudah sangat luar biasa. Panpel Bali United benar-benar mengupayakan pertandingan Persib melawan Persija agar berjalan dengan lancar,” terangnya.