Bandung | rakyatmedan – Persib Bandung kembali ke rumahnya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung melanjutkan perjuangan mereka di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Persib telah memastikan akan menjamu PSIS Semarang (6/11), Arema FC (12/11), dan Barito Putera (24/11) sebagaimana mestinya di kota asalnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Persib terpaksa harus menjamu Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta di luar Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali karena tak turunnya izin keamanan. Kini mereka telah kembali ke Bandung, dan menyambutnya dengan suasana positif.

“Kami sangat senang akhirnya kembali ke Bandung. Sangat senang dan akhirnya bisa kembali bermain di kandang, bersama Bobotoh yang akan dukung kami dari belakang,” kata pelatih Persib, Robert Alberts.

Ia optimis bisa menyapu bersih tiga pertandingan itu. Persib kini menjadi ancaman bagi lawan-lawannya karena memperlihatkan progres permainan yang lebih padu dan kuat dengan serangkaian hasil positif di putaran kedua.

“Saya pikir yang perlu dilihat adalah kemajuan dari tim, kami lebih tangguh dalam organisasi pertahanan dan lebih rapat dalam bermain, kami juga lebih efisien dalam menyerang dan kami mulai bisa menguasai bola,” paparnya.

“Kami kini tidak mudah kehilangan penguasaan bola, kami bisa menjaga ritme pertandingan lebih baik saat ini. Jadi itu perkembangan positif dari tim,” tuntasnya.