Kediri | rakyatmedan – Persik Kediri merasa percaya diri jelang babak perempat final Liga 2 2019. Walaupun tidak bisa menambah pemain baru, tim berjuluk Macan Putih tetap optimis bisa meraih hasil maksimal pada fase ini.

Persik akan bersaing di Grub B pada babak perempat final Liga 2 2019. Persik akan bersaing dengan Persita Tangerang, PSMS Medan dan Martapura FC. Laga di Grup B akan digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

Pelatih Budiarjo Tholib memastikan tim dalam kondisi siap. Persiapan terus digelar dengan matang. Beberapa laga uji coba telah digelar Persik.

“Kita persiapan lebih matang lagi dan insya Allah menuju Palembang semua sudah dipersiapkan mulai dari mentality, pemain dengan kondisi on-fire semua,” kata Budiarjo Tholib.

Menurutnya, sukses para pemain Persik lolos ke Babak 8 Besar membuat pemain dalam mental yang bagus. Optimisme untuk melangkah lebih jauh sangat tinggi. Apalagi, saat ini tidak ada pemain yang sedang cedera.

“Apalagi kita ketambahan Alex [van Djin] dan [Septian] Bagas yang pulang dari Timnas Indonesia U-23, pasti kita lebih bagus lagi,” kata Budiarjo.

Sementara itu, terkait dengan tidak diperbolehkannya tim merekrut pemain baru, Budiarjo Tholib mengaku tidak ada masalah. Sebab, sejak awal manajemen Persik percaya pada kemampuan yang dimiliki Risna Prahala dan kawan-kawan bakal mampu bersaing di Liga 2.

“Tidak ada, karena regulasi tidak bisa menambah pemain. Skuad tetap seperti kemarin. Jadi sampai selesai ya yang sudah ada ini,” katanya.