PSMS Medan Ekstra Waspada Hadapi Persik Kediri

75497

Palembang | rakyatmedan – PSMS Medan ekstra waspada hadapi Persik Kediri pada laga perempatfinal Liga 2 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (10/11) nanti kick off pukul 15.30 WIB.

Itu lumrah mengingat Macan Putih -julukan Persik Kediri- datang dengan berstatus sebagai juara grup pada babak penyisihan Wilayah Timur. Dimana tim asal Kabupaten Kediri, Jawa Timur ini berhasil mengoleksi 33 poin. Dengan rincian 20 kali main, 9 kali menang, 6 kali imbang dan 5 kali tumbang.

Sebaliknya PSMS Medan nyaris tidak lolos ke Babak Delapan Besar meski akhirnya finis pada posisi empat klasemen akhir Wilayah Barat. Klub besutan Jafri Sastra ini koleksi 37 poin dengan rincian 22 kali main, 11 kali menang, 4 kali imbang dan 7 kali tumbang.

“Kita sangat respek pada Persik Kediri karena mereka juara grup Wilayah Timur. Karena itu kita harus fokus pada pertandingan besok,” kata Legimin Raharjo kapten PSMS Medan dalam sesi pree match press conference di Media Center Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Sabtu (09/11/2019) sore.

Meski demikian Legimin, sapaan Legimin Raharjo, mengaku tidak gentar. Bahkan dia menyebut tidak ada pemain yang secara khusus diwaspadai.

“Ya, kita tidak mawaspadai salah satu pemain Persik Kediri. Bagi kami semua pemain Persik Kediri berbahaya dan tidak boleh diremehkan begitu saja,” tambah pemain berposisi sebagai gelandang bertahan ini.

Secara umum diakui pemain 37 tahun ini, Bruno Casimir dan kawan-kawan siap tempur hadapi Persik Kediri. Apalagi persiapan sudah dilakukan dengan maksimal jelang Babak Delapan Besar selama di Medan.

“Ya, kita sudah mempersiapkan diri dengan maksimal sebelum bertolak ke Palembang. Kita berharap apa yang kita persiapkan bisa mendapat hasil maksimal di Palembang,” terang dia.

Mantan pemain Arema Malang dan Gresik United ini berharap timnya bisa melaju ke Babak Semifinal. “Tentu kita ingin bisa lolos ke empat besar dan target utama promosi ke Liga 1 musim depan,” tukas dia.