Palembang | rakyatmedan – Persik Kediri siap tempur hadapi babak Perempat Final Liga 2 2019. Pada laga perdana Babak Delapan Besar Grup B, Macan Putih -julukan Persik Kediri- akan hadapi PSMS Medan.

Laga tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (10/11/2019) kick off pukul 15.30 WIB. Faris Aditama kapten Persik Kediri mengaku timnya sudah siap tempur.

“Kita semua pemain siap untuk pertandingan perdana Babak Delapan Besar. Semua dalam kondisi fit, kita sebagai pemain siap untuk menjalankan instruksi pelatih di lapangan,” kata Faris, sapaan akrabnya, dalam sesi pree match press conference di Media Center, Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Sabtu (09/11/2019).

Pemain berposisi gelandang ini mengaku siap memberikan permainan terbaik. Sekalipun memprioritaskan kemenangan, namun dia tidak akan melupakan sepakbola indah. “Kita berharap bisa menghibur,” tambah dia.

Pemain 31 tahun ini menganggap laga perdana adalah penting. “Bagi kita setiap laga adalah final. Kita harus all out hadapi Persik,” kata pemain jebolan Persik Junior ini.

Meski berstatus sebagai juara Wilayah Barat pada babak penyisihan, pemilik jersey 13 ini mengaku tidak mau jemawa. Dia menganggap PSMS Medan sebagai lawan tangguh.

Bahkan dirinya ingin semua pemain fokus. “Kita waspadai semua pemain PSMS Medan. Kita tahu PSMS Medan memiliki beberapa pemain yang punya pengalaman cukup mumpuni,” pungkas dia.