Asus Store Mikrotek Penuhi Kebutuhan Gamer dan Profesional Kreatif

2735910
Branch Manager Asus Indonesia Area North Sumatra, Eric Khoven ( kiri) didampingi Direktur/Owner PT Mikrotek Komputindo Karim dan Marketing Manager PT Mikrotek Komputindo Jesslyn saat perkenalkan beberapa produk unggulan pada grand opening Asus Store Mikrotek.
Branch Manager Asus Indonesia Area North Sumatra, Eric Khoven ( kiri) didampingi Direktur/Owner PT Mikrotek Komputindo Karim dan Marketing Manager PT Mikrotek Komputindo Jesslyn saat perkenalkan beberapa produk unggulan pada grand opening Asus Store Mikrotek.

Medan I rakyatmedan – Asus Store Mikrotek hadir di kawasan komplek ruko Plaza Medan Fair untuk memenuhi kebutuhan para profesional kreatif serta content creator yang ingin mencari notebook sebagai menunjang pekerjaannya.

“Kehadirannya tidak hanya sebagai tempat untuk membeli produk terbaru seperti notebook Republic of Gamer (ROG) tapi juga untuk mengetahui informasi terkini mengenai produk serta teknologi gaming ROG,” ungkap Branch Manager Asus Indonesia Area North Sumatra, Eric Khoven saat grand opening Asus Store Mikrotek di Jalan Iskandar Muda Baru Komplek Ruko Plaza Medan Fair.

Eric didampingi Direktur/Owner PT Mikrotek Komputindo Karim dan Marketing Manager PT Mikrotek Komputindo Jesslyn menambahkan, dengan dilaunchingnya ASUS Store Mikrotek ini ingin mengedepankan user experience.

Menurut di sela peresmian store Asus tersebut, Sabtu (7/12/2019) user itu lebih condong ingin lihat produknya dulu, mencoba dan merasakannya, dan lebih ingin bereksperimen. Untuk itulah, kata Eric, ASUS bersama PT Mikrotek Komputindo berinisiatif membuka ASUS Store ini.

“Harapan kita, user yang selama ini searching spesifikasi dan melihat foto-foto produk di internet, bisa langsung merasakan produk terbaru kita, lengkap mulai notebook lini consumer, komersial, mobile dan komponen,” sebutnya, Minggu (08/12/2019).

Dia mengatakan, produk yang tersedia memang lebih kepada notebook. Adapun segmen pasarnya berbagai kalangan, seperti pelajar, milenial, keluarga, eksekutif, dan lain-lain.

“Karena tentunya dari setiap produk yang disediakan mempunyai segmennya masing-masing. Range harganya di sini mulai dari yang murah Rp3 jutaan sampai Rp130 juta,” ungkapnya.0

Dijelaskannya, harga paling mahal Rp130 juta itu untuk brand ROG. Sistem pembeliannya by PO (Pre Order). Produknya memang sudah ready, tapi tidak dipajang di store.

“Untuk di store ini yang ready yang dipajang adalah produk termahal kedua berupa laptop seharga Rp55 juta,” ujarnya.

Demikian pula halnya untuk segmen content creator / proffesional yang memiliki mobilitas tinggi juga tersedia varian ZenBook yang premium , mulai dari harga 9 jutaan .

Laptop itu mengadopsi teknologi terbaru yang hadir dengan ScreenPad Plus dengan 2 panel layar.

ScreenPad Plus ini adalah panel layar sentuh mini yang bisa berfungsi sebagai touchpad dan layar kedua.

“Jadi, pengguna akan semakin dipermudah untuk melakukan multitasking membuka beberapa jendela program aplikasi secara bersamaan atau menjalankan fungsi lain,” katanya

Dijelaskannya laptop ini cocok untuk mempermudah tugas wartawan dalam mengetik artikel. Selaitu itu untuk segmen pelajar yang berfungsi untuk mengetik tugas-tugas sekolah

Sedangkan segmen gamers, ada juga notebook Asus TUF gaming yang mulai dari 9 jutaan, disesuaikan dengan budget.

“Jadi, variasi segmentasi kita banyak. Untuk kalangan profesional dan desainer juga ada dengan produk yang sudah disupply dan cukup mumpuni,” sebutnya.

Diakuinya, keberadaan store sasar user yang lebih curious, ingin tahu brand Asus itu ada apa aja, datang, lihat dan cek produknya secara langsung.

Eric juga menegaskan Asus Store Mikrotek menjamin keaslian barang. Ini juga lantaran PT Mikrotek Komputindo adalah salah satu partner terbesar Asus di Sumatera Utara.

Marketing Manager PT Mikrotek Komputindo, Jesslyn menambahkan, ada ROG PHONE 2 yang bisa pengunjung beli hanya di Asus Store Mikrotek.

“Jangan lupa datang dan beli ROG Phone 2 yang lagi hype banget, karena stok terbatas. Apalagi untuk Pro Player,” ujarnya.

Disebutkannya, pembeli juga akan mendapatkan hadiah langsung T-shirt ROG khusus pembelian di acara grand opening tersebut. (rm-04)