Medan | rakyatmedan – Pelaksana tugas (Plt) Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mengajak seluruh jamaat untuk memaknai peristiwa natal ini sebagai momentum sakral, untuk mengenang kembali kelahiran Isa Almasih ke dunia. Namun juga dapat memaknai dari hati yang terdalam untuk menyebarkan kasih tuhan kepada seluruh manusia, tanpa melihat latar belakang agama, budaya, adat-istiadat dan lain sebagainya.

Demikian disampaikan Plt Walikota saat menghadiri Perayaan Natal RSUD Dr Pirngadi Kota Medan Tahun 2019 di Gedung Alpha Omega Jalan Diponegoro Medan, Sabtu (07/12/2019) malam.

Melalui perayaan Natal ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk semakin memperat tali persaudaraan dan menjadi lebih baik di tahun yang akan datang.

Perayaan Natal yang mengusung tema Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang berlangsung dengan khidmat diawali dengan ibadah bersama. Lantunan lagu-lagu pujian mengiringi perayaan natal tersebut.

“Karenanya, saya mengajak kita semua yang ada disini untuk terus memberikan kasih kepada sesama, menebar benih kebaikan dan menghilangkan rasa permusuhan, apalagi sesungguhnya kita semua adalah satu kesatuan yang diikat dengan tali persaudaraan sebangsa dan setanah air,” kata Akhyar.

Disamping itu, Akhyar mengungkapkan Perayaan Natal keluarga besar RSUD Dr Pirnagadi Kota Medan menjadi mementum untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Artinya lakukan yang terbaik untuk Kota Medan semoga pelayanan di Rumah Sakit milik Pemko Medan ini makin baik dan maju.

“Melalui momentum Perayaan Natal ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan di Rumah Sakit Pirngadi Medan, mari kita berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan Kota Medan ini,” ungkap Akhyar. (rm-05)