Asus dan Adidas Siapkan Proyek Kreatif Gunakan ZenBook Pro Duo

929510

Medan I rakyatmedan– Asus dan Adidas mengumumkan sebuah proyek kreatif. Proyek tersebut akan menggandeng Nevertoolavish dan hasil karyanya akan dipajang pada saat grand launching Asus ZenBook Pro Duo pada 11 Desember 2019 mendatang.

Keterangan tertulis diterima rakyatmedan, Senin (9/12/2019) disebutkan dalam proyek kreatif kali ini, Nevertoolavish menggunakan ZenBook Pro Duo sebagai preangkat untuk menuangkan kreativitasnya.

Asus Regional Director Southeast Asia Jimmy Lin menyebutkan Asus ZenBook Pro Duo merupakan laptop yang dirancang khusus untuk para insan kreatif.

Hadir dengan ScreenPad Plus yang inovatif, layar kelas profesional industri kreatif, serta sepsifikasi premium, ZenBook Pro Duo dapat memudahkan para kreator untuk untuk menciptakan karya-karya kreatif.

ZenBook Pro Duo dengan tagline “Create the Uncreate” sejalur dengan Adidas yang memiliki tagline “Here to Create”.

Berangkat dari hal tersebut, Asus dan Adidas menghadirkan proyek kreatif yaitu membuat sepatu dengan desain eksklusif bertemakan teknologi.

Sepatu tersebut akan didesain menggunakan ZenBook Pro Duo dan proses desainnya dapat disaksikan secara live di acara grand launching Asus ZenBook Pro Duo.

Proyek kreatif kali ini juga bertujuan untuk mengenalkan inovasi dan teknologi Asus yang telah banyak diakui kreator konten dan insan kreatif di Indonesia, seperti editor video Agung Hapsah, dan fotografer ternama Benny Lim.

Menurut Jummy Lin sebagai perusahaan teknologi, Asus selalu mencoba untuk mendobrak batas melalui inovasi. ZenBook Pro Duo merupakan salah satu inovasi Asus untuk para insan kreatif.

“Kami ingin Asus juga dikenal oleh para kreator konten dan insan kreatif sebagai perusahaan teknologi paling inovatif, dan kami memiliki produk yang dapat menunjang kreativitas mereka,” kata Jimmy Lin.

Sementara itu Brand Communications and Sport Marketing Manager dari Adidas Indonesia, Welliam Lau menyebutkan pihaknya juga mendukung segala hal yang berhubungan dengan inovasi dan kreativitas. karena adidas sendiri pun selalu berupaya mengedepankan kedua aspek ini untuk menciptakan produk terbaik.

“Bagi kami, insan kreatif dan kreator konten adalah original people. Original is never finished, so as adidas,” tambah Welliam Lau.

Stan Smith merupakan sepatu kulit klasik berwarna putih dari adidas yang awalnya dibuat untuk atlet petenis Stan Smith di tahun 1971.

Memiliki tempat yang spesial dalam sejarah, sepatu Stan Smith di masa kini pun juga memiliki desain yang elegan dan minimalis, dengan model 3-Stripes yang berbentuk lubang-lubang kecil serta lining berbahan kulit untuk menghasilkan sensasi step-in yang mewah.

Dan melalui proyek kreatif ini, ikon sneaker global Stan Smith akan menjadi sebuah kanvas yang memproyeksikan sentuhan kreativitas dan teknologi, dengan hasil akhir yang tentunya tak terduga

Sepatu adidas eksklusif yang akan dihadirkan Nevertoolavish juga akan digunakan Asus Brand Ambassador, yaitu Rich Brian, Raditya Dika, serta Pevita Pearce. (rm-04)