Pemko Medan Terus Perbaiki Kualitas Pelayanan Publik

63503

Medan | rakyatmedan – Pemko Medan akan terus memperbaiki kualitas pelayanan sehingga memuaskan seluruh lapisan masyarakat. Diakui, pelayanan yang diberikan selama ini belum memuaskan masyakat sepenuhnya. Di samping melakukan evaluasi dan peningkatan kinerja, tentunya diharapkan dukungan penuh masyarakat. Dengan demikian pelayanan yang diberikan akan jauh lebih baik dan memuaskan.

Demikian disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Walikota Medan ketika melaksanakan Safari Jumat di Masjid Amaliyah Jalan Jala 20 Lingkungan 19 Gang Amaliyah, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Jumat (27/12/2019). Safari Jumat dihadiri ratusan jamaah serta warga sekitar masjid yang kini dalam pembangunan tersebut.

“Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemko Medan, saya minta maaf. Saya yakin pelayanan maupun proses pembangunan yang dilakukan selama ini belum sepenuhnya memuaskan masyarakat, termasuk jamaah Masjid Amaliyah. Untuk itu beri kami waktu melakukan perbaikan, sehingga pelayanan yang diberikan ke depannya akan lebih memuaskan,” kata Akhyar.

Selanjutnya Akhyar mengajak seluruh jamaah untuk mendukung Pemko Medan mewujudkan Medan bersih sampah. Dikatakannya, bantuan bisa diwujudkan dengan tidak buang sampah sembarangan dan mewadahi sampah rumah tangga agar tidak berserakan.

“Manfaatkan bekas keranjang sayur atau pun bekas kaleng cet untuk mewadahi sampah. Tentunya ini sangat membantu petugas kebersihan untuk mengangkutnya ke tempat pembuangan akhir,” ungkapnya.

Di kesempatan itu Akhyar menyerahkan bantuan dari Pemko Medan sebesar Rp40 juta. Diharapkannya, bantuan itu dapat membantu biaya pembangunan Masjid Amaliyah yang saat ini tengah berlangsung. (rm-05)