Chandra Kumala School Raih The Best Favorite School In Education Quality Excellent of The Year

131696
Kepala Sekolah SMP/SMA Chandra Kumala, Suwandi Sibarani saat menerima sertifikat penghargaan dari yang mewakili Gubernur DKI Achmad Chudhoiri SE MSi.
Kepala Sekolah SMP/SMA Chandra Kumala, Suwandi Sibarani saat menerima sertifikat penghargaan dari yang mewakili Gubernur DKI Achmad Chudhoiri SE MSi.

Medan I rakyatmedan- Chandra Kumala School mendapatkan penghargaan sebagai “The Best Favorite School In Education Quality Excellent Of The Year” dari Indonesia Achievement Center.

Penghargaan tersebut diterima langsung Kepala Sekolah SMP/SMA Chandra Kumala, Suwandi Sibarani.

“Kami senang dan bersyukur dengan diperolehnya penghargaan yang diberikan Indonesia Achievement Center kepada Chandra Kumala School,” kata Suwandi Sibarani kepada rakyatmedan, Kamis (2/1/2020)

Dijelaskan Suwandi, Indonesia Achievement Center merupakan institusi independen yang telah dipercaya dalam tingkat nasional sebagai panduan standar kualitas terbaik, penghargaan untuk kualitas tertinggi dan bergengsi di Indonesia.

Penghargaan juga itu diberikan sebagai apresiasi kepada pendidik dan lembaga pendidikan terbaik yang berhasil menerapkan inovasi-inovasi dalam dunia pendidikan.

“Penghargaan ini diberikan setelah melalui proses penelitian yang mengacu pada beberapa kriteria yakni Quality, Performance, Responsibility, Transparancy & Attractiveness dengan atribut pengukuran seperti mempunyai layanan pendidikan inovatif dan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi,” katanya.

Disebutkannya malam penghargaan “Top 50 School of The Year 2019” ini diadakan pada Jumat, 20 Desember 2019 di Hotel Santika Premiere Slipi, Jakarta Barat.

Suwandi Sibarani yang mewakili CKS untuk menerima penghargaan ini berharap penghargaan ini dapat semakin memicu komitmen CKS untuk memberikan layanan pendidikan terbaik dan berstandard internasional kepada generasi muda penerus bangsa agar menjadi karakter yang berwawasan luas, berbudi pekerti, dan berjiwa sosial.

Suwandi juga menambahkan, memasuki tahun 2020 ini CKS terus meningkatkan kualitas dan melahirkan inovasi-inovasi sesuai dengan perkembangan dan tuntutan zaman.

“Kami meyakini dengan pemberian penghargaan dari Indonesia Achievement Center itu merupakan bentuk kepercayan dan apresiasi kepada CKS sebagai sekolah dengan kualitas terbaik,” demikian ungkap Suwandi Sibarani.

Pada pemberian penghargaan tersebut diserahkan Gubernur DKI, Jakarta Anies Baswedan yang diwakili Achmad Chudhoiri SE MSi dan Ketua Indonesia Achievement Center Rere Swastika Tanjung. ( rm-04)