AES di Mall Centre Point Medan Diyakini akan Dongkrak Penjualan Asus

45461
DIRESMIKAN. Kiri-Kanan : CY LU, Cindy Ferlani, Henry Chien (Asus Indonesia Gaming Product Manager), Tjipta Wiriyan (Owner Asus Exclusive Store by Daya Mega), Hari, Linda Siling dan Eric Khoven saat peresmian AES Mall Centre Point Medan
DIRESMIKAN. Kiri-Kanan : CY LU, Cindy Ferlani, Henry Chien (Asus Indonesia Gaming Product Manager), Tjipta Wiriyan (Owner Asus Exclusive Store by Daya Mega), Hari, Linda Siling dan Eric Khoven saat peresmian AES Mall Centre Point Medan

Medan I rakyatmedan -Asus Exclusive Store( AES) kini hadir di Centre Point Mall Medan yang pembukaannya diresmikan Selasa (21/1/2020).

Gerai ketiga di Medan dan ketujuh di Indonesia ini merupakan pusat penjualan produk sekaligus tempat mendapatkan informasi terkini mengenai notebook.

Pembukaan gerai yang ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng ini dilakukan Asus Indonesia Gaming Product Manager Henry Chien, Owner AES by Daya Mega Mall Centre Point Medan Tjipta Wiriyan.

Tjipta Wiriyan berharap dengan diresmikannya AES ketiga ini diharapkan konsumen akan semakin mudah mendapatkan produk terbaik Asus

“Tentunya konsumen yang belanja di sini, produknya terjamin keasliannya. Kita juga memberikan cicilan nol persen bunga dengan menggunakan credit card dari semua bank,” ujar Tjipta Wiriyan .

Dijelaskannya, di AES Mall Centre Point ini bahkan pengunjung bisa menjajal langsung berbagai produk notebook Asus dari berbagai lini di experience zone yang telah disediakan.

Tjipta Wiriyan, selaku pemilik store, mengaku optimis, kehadiran AES di Mall Centre Point akan mendongkrak penjualan Asus dan memberikan kesempatan lebih besar bagi pecinta produk Asus untuk mendapatkan produk-produk terbaru.

“Untuk target saat ini memang belum mematok secara spesifik, namun melihat minat pasar di Medan, kita optimis produk-produk yang dihadirkan dengan teknologi terbaik dan mampu menjawab permintaan pasar ini bisa diterima dengan baik,” ungkapnya.

Tjipta mengatakan, di AES ini berbagai produk tersedia dengan berbagai pilihan sesuai kebutuhan dan kemampuan beli konsumen, mulai dari kelas mainstream hingga premium.

Dijelaskannya AES menawarkan keuntungan menarik bagi konsumen yakni dengan adanya layanan purna jual.

Sementara itu Henry Chien menyebutkan, pembukaan AES ke tiga di Medan ini menjadi bukti keseriusannya memberikan pelayanan bagi konsumen di kota ini.

“Masyarakat juga bisa langsung membeli produk di AES dengan memperoleh keuntungan terjaminnya garansi resmi karena produk dijamin orisinil,” ujarnya.

Asus Exclusive Store ini menggunakan konsep modern yang mengedepankan experience.

Di tempat ini, pengunjung dapat menjajal berbagai produk laptop Asus dan akan dipandu para staff berpengalaman sehingga pengunjung mendapatkan informasi yang lengkap.

Adapun lini produk notebook yang dihadirkan adalah mulai dari consumer notebook kelas mainstream seperti lini VivoBook dan kelas premium seperti ZenBook.

AES Mall Centre Point juga menghadirkan produk terbaru seperti ZenBook generasi terbaru yang dilengkapi dengan ScreenPad 2.0, serta ZenBook Pro Duo dilengkapi dengan ScreenPad Plus yang diciptakan secara khusus untuk para content creator profesional.

Di tempat ini terdapat pula lini laptop gaming Asus ROG dan TUF Gaming. Bahkan salah satu produk unggulan yang ada di gerai ini adalah Asus ROG Zephyrus terbaru yang merupakan laptop gaming berbasis NVIDIA GeForce RTX paling tipis di dunia, serta ROG STRIX III series yang hadir dengan desain hasil kerjasama Asus dengan BMW Designworks.

“Varian terbaru dengan warna Glacier Blue juga sudah terdapat di gerai ini,” ungkapnya.

Selain laptop untuk consumer, juga menyediakan laptop kelas bisnis yang masuk ke dalam lini produk Asus ExpertBook. Laptop type ini tidak hanya hadir dengan konstruksi bodi yang sangat tangguh, tetapi juga dilengkapi dengan fitur khusus yang tidak bisa ditemukan di laptop kelas consumer.

Selain itu Asus ExpertBook juga memiliki lini produk khusus untuk pelaku UKM dan hadir dengan ekosistem lengkap memenuhi kebutuhan penggunanya dengan masa garansi yang lebih panjang

Pengunjung yang membeli notebook akan berkesempatan mendapatkan smartphone ROG Phone II, ROG x under Armour Limited Edition Jacket, ZenBook Bag by Sebastian Gunawan, voucher belanja MAP, serta hadiah menarik lainnya selama masa promosi, yaitu 21 Januari hingga 21 Februari 2020. ( rm-04)