IndoPremier Jadikan Medan Kota Utama Pengembangan Bisnis

26694

Medan I rakyatmedan -Kenaikan jumlah investor pasar modal yang signifikan di Sumatera Utara (Sumut) membuat PT Indo Premier Sekuritas menjadikan Kota Medan sebagai salah satu kota utama untuk pengembangan bisnis.

Diketahui, jumlah investor pasar modal di Sumatera Utara (Sumut) pada akhir Desember 2018 berjumlah 37 ribu naik signifikan menjadi lebih dari 50 ribu investor pada akhir Desember 2019.

Sumut memang potensial untuk investor pasar modal dengan dominasinya masih di Kota Medan. Investor pasar modal di Sumut terbanyak berasal dari Medan, diikuti Deliserdang, Pematangsiantar, Binjai, dan Tebingtinggi.

Dominasi golongan milenial di Medan menunjukkan bahwa anak muda Medan sudah makin sadar akan pentingnya investasi dan menjadikan pasar modal sebagai salah satu alternatif dalam berinvestasi.

“Salah satu hal yang kami percaya dapat mengoptimalkan dukungan tersebut adalah optimalisasi infrastruktur kantor dan kemudahan serta kenyamanan akses masyarakat ke IndoPremier. Karena itu kami meresmikan kantor baru IndoPremier cabang Medan di lokasi baru ini,” tegas Direktur IndoPremier, Alex Widi Kristiono saat Peresmian Kantor Baru IndoPremier Cabang Medan, Kamis, 23 Januari 2020.

Disebutkannya sebelumnya Kantor IndoPremier Cabang Medan berada di Gedung Uniplaza Lantai 3 West Tower, Jalan Mt Haryono Medan, sedangkan sekarang ini di Jalan Iskandar Muda No. 47C Babura Medan.

Menurutnya lokasi strategis ini tentu akan memberi kemudahan akses bagi nasabah dan masyarakat umum di Medan dalam investasinya.

” Kantor baru ini tentu bukan sekadar investasi terkait sarana kantor yang lebih modern seiring dengan tuntutan perkembangan zaman, melainkan sarana yang akan makin memudahkan kami dalam menangani dan memberikan layanan kepada nasabah dengan lebih baik lagi,” imbuhnya.

Kantor IndoPremier Cabang Medan yang baru ini dilengkapi dengan ruangan kantor dan training yang lebih luas.

Alex pun optimis kantor baru dengan spirit baru akan makin memberikan nilai lebih bagi masyarakat luas dalam meraih kehidupan yang lebih layak dengan memanfaatkan produk-produk pasar modal melalui IndoPremier.

“Dengan ruangan kantor dan training yang cukup luas, kami harapkan untuk bisa lebih optimal dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan literasi pasar modal kepada masyarakat Medan,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Perwakilan BEI Medan, Pintor Nasution pun mengapresiasi strategi pengembangan bisnis yang dilakukan IndoPremier Sekuritas.

Ia berharap IndoPremier makin lari kencang dengan pembukaan kantor yang baru ini.

“IPOT menambah kemudahan akses kepada masyarakat untuk mengenal lebih dekat dengan Pasar Modal Indonesia dan IPOT Medan juga mendapatkan suasana kerja yang menyenangkan serta bisa lari kencang bersama-sama Kantor Perwakilan BEI Sumatera Utara,” tandasnya.

Harapan senada diutarakan Kepala Bagian Pengawasan Pasar Modal OJK Kantor Regional 5 Sumbagut, Risca Bernadetta Pasaribu.

Kantor baru yang dekat dengan lingkungan Pasar Peringan ini, harap Risca, dapat meningkatkan literasi dan inklusi untuk masyarakat setempat.

Sebagai rangkaian acara peresmian kantor ini juga diselenggarakan Investor Gathering IndoPremier Medan di Hotel Adimulia yang menghadirkan narasumber Pakar Keuangan dan Investasi, Lukas Setia Atmadja dari Jakarta yang akan mengulas topik Market Outlook dan Kepala Kantor Perwakilan BEI, Pintor Nasution. ( rm -04)