JNE Medan Borong 4 Penghargaan di Indonesia Marketeers Festival 2020

163875

Medan I rakyatmedan-JNE Medan berhasil meraih 4 penghargaan dalam pergelaran akbar bagi insan marketing yaitu Indonesia Marketeers Festival 2020 yang di selenggarakan di Hotel Four Point Medan, Kamis (12/03/2020).

Dalam kategori Industry Marketing Champion 2020 Medan, JNE berhasil mendapatkan penghargaan dalam kategori Transportation & Logistic yang diterima langsung Kepala cabang JNE Medan Fikri Al-Haq Fachryana.

“Kami mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan kepada JNE. Penghargaan ini sejatinya untuk semua ksatria dan srikandi JNE di seluruh Indonesia, khususnya di Sumatera Utara,” kata Fikri Al-Haq Fachryana dalam keterangan tertulis diterima rakyatmedan, Jumat (13/3/2020).

Disebutkannya, tantangan kompetisi bisnis yang luar biasa di bidang Transportation & Logistic serta besarnya peluang e-commerce saat ini, membuat JNE semakin terpacu untuk terus meningkatkan kapabilitas di sektor-sektor penting, agar segi pemasaran semakin maju seiring dengan kualitas pelayanan yang terus ditingkatkan.

Selain itu JNE juga mendapatkan penghargaan Service Person Of The Year Medan 2020 yang diterima Rifi Hamdani selaku Head Customer Care JNE Medan.

Kemudian penghargaan Sales Person Of The Year 2020 diberikan kepada Sudarto Sagala selaku Head Sales JNE Medan, dan Field Promotor Of The Year Medan 2020 dinobatkan kepada Nur Fatiha Utami selaku PR & Marketing JNE Medan.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan Dimas Soerodjo, Associate Dean Markplus Institute ditengah ratusan tamu yang hadir pada saat itu.

Dimas Soerodjo mengatakan, “Indonesia Marketeers Festival merupakan pergelaran akbar bagi insan marketing yang diadakan tiap tahun.
Dimana Markplus Institute memberikan penghargaan untuk insan marketing terbaik.

Setiap tahunnya JNE selalu mendapatkan penghargaan, dan hal ini layak diterima JNE sebagai perusahaan yang sudah berkontribusi dengan sangat baik untuk negeri ini di bidang Transportation & Logistic”.

JNE merupakan perusahaan asli Indonesia yang sudah cukup lama hadir di tengah masyarakat sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Transportation & Logistic.

“Dilihat dari usianya yang hampir mencapai 30 tahun, menurut saya JNE semakin kreatif dan inovatif. Jaringannya semakin luas, ke kota mana pun saya bertugas misalnya, saya selalu temui kantor JNE baik itu di kota besar maupun di Kabupaten bahkan di Desa”, ungkap Dimas.

Indonesia Marketeers Festival 2020 kali ini mengangkat tema The 12 Growth Strategies : Update The Momentum.

Menurut Dimas, perkembangan pasar online saat ini sangat menjanjikan.

“Namun kendati begitu, para pengusaha juga jangan melepas pasar offline, karena tidak semua masyarakat kita, terkhusus di daerah, dapat mengakses pasar online. Maka keduanya harus sejalan“, ujarnya. ( rm-04)