PFC Peduli Corona Semprotkan Disinfektan ke Rumah Warga

178644

Medan I rakyatmedan-Maraknya wabah virus corona atau Covid-19 yang telah masuk ke Indonesia membuat kepanikan dan keresahan di kalagan masyarakat.

Dalam upaya mengantisipasi sekaligus mengurangi dampak penularan virus Covid-19, pihak kelompok suporter PSMS Medan yakni PSMS Fans Club (PFC) melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga.

Bendahara PFC Kota Medan, Majid menyebutkan, penyemprotan disinfektan dimilai dari kantor Kelurahan Sei Kera Hulu Kecamatan Medan Perjuangan.

Selanjutnya ke rumah warga yang berdomisili Jalan Sentosa Lama di gang Aman, gang Aliyah, gang Antara, gang Rukun, gang Tongat dan gang Margo.

“Satu demi satu fasilitas umum dan rumah warga yang ada di Kelurahan Sei Kera Hulu Kecamatan Medan Perjuangan telah didatangi petugas dan disemprotkan disinfektan tanpa terkecuali,” kata Majid di sela penyemprotan disinfektan, Kamis (9/4/2020)

Disebutkannya kegiatan iti sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pihak suporter PSMS Medan PFC dalam memberantas virus corona yang melanda masyarakat saat ini.

Majid mengatakan tidak dipungkuri warga menjadi resah dan takut akan wabah tersebut. Dimana ruang gerak warga dalam beraktifitas menjadi terbatas.

Untuk itu diharapkan kepada masyarakat tetap di rumah sesuai dengan anjuran pemerintah agar virus covid-19 tidak menyebar luas.

“Ya supaya masyarakat ini lebih berhati-hati dan tidak lagi berkumpul atau tidak melakukan kegiatan di luar rumah yang tidak bermanfaat, kita terus berdoa semoga dengan kerja sama dengan masyarakat wabah virus ini cepat berakhir sehingga dapat beraktivitas seperti biasanya” jelasnya.

Lebih lanjut ia menghimbau kepada seluruh warga Kelurahan Sei Kera Hulu untuk bersama-sama melakukan gerakan untuk menjaga kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 ini, semoga wabah ini semoga cepat berakhir. (rm-04)