Bulog Sumut Peduli Corona, Serahkan 5 Ton Beras kepada Poldasu

31379

Medan I rakyatmedan -Perum Bulog Kantor Wilayah Sumatera Utara ( Sumut) serahkan bantuan beras Bulog kualitas baik sebanyak 5 ton atau 5.000 kilogram untuk penanggulangan dampak penyebaran virus Corona ( Covid-19).

Penyerahan beras tersebut disalurkan kepada Kepolisian Republik Indonesia Daerah Sumatera Utara (Poldasu) melalui Direktorat Reserse Kriminal Khusus dalam aksi peduli Polda Sumut untuk dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak virus covid-19.

“Beras bantuan tersebut adalah peran serta Perum Bulog Kanwil Sumut secara langsung kepada masyarakat di Sumut ,” kata Pemimpin Perum Bulog Wilayah Sumut, Arwakhudin Widiarso, Jumat (24/4/2020).

Selain itu kata Arwakhudin Widiarso atau yang akrab disapa Wiwid menyebutkan bantuan juga sekaligus dalam menumbuhkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat dan upaya membantu Pemerintah Propinsi Sumatera Utara dalam pencegahan penyebaran virus covid -19.

Wiwid menyampaikan selain bantuan tersebut Bulog Sumut juga telah bermitra dengan beberapa pemerintah daerah seperti Pemko Medan, Pemkab Deli Serdang dan pemerintah daerah lainnya dalam hal penyediaan beras Bulog untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak dari penularan virus corona.

Wiwid berharap dengan beras bantuan itu nantinya dapat meringankan sedikit masalah warga di tengah Pandemi Covid-19. ( rm-04)