Brimob Poldasu Bantu Korban Banjir Labuhan Deli

75835

MedanI rakyatmedan-Selain mengerahkan personel untuk membantu dan mengamankan rumah korban banjir di Jalan Karya Ujung, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Satuan Brimob Polda Sumut juga memberikan bantuan makanan.

Bantuan diberikan Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, SIK, SH. melalui Lakhar Kabag Ops Kompol Heriyono, Jumat (8/5/2020) sore.

“Ada 365 bantuan makanan yang diberikan kepada korban banjir di Labuhan Deli,” ujar Heriyono.

Dia menyebutkan, makanan yang diberikan berupa nasi bungkus dan takjil. Makanan tersebut diolah para personel di mobil dapur lapangan milik Brimob Polda Sumut.

“Tadinya bantuan makanan ini akan diberikan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Tetapi, karena terjadi banjir di Labuhan Deli maka bantuan makanan langsung dialihkan kepada korban banjir,” sebut Heriyono.

Heriyono mengatakan, kegiatan berbagi kasih Brimob kepada masyarakat ini dalam wujud dapur lapangan rutin dilakukan selama bulan ramadan. Dalam setiap minggu minimal tiga kali, Rabu, Kamis dan Jumat.

“Berhubung langsung ke sasaran, personel yang dilibatkan ada sekitar 30 personel. Kita berharap bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi keikhlasan hati,” pungkasnya. (rm-04)