BP Jamsostek Wilayah Sumbagut Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

755210

Medan I rakyatmedan– BPJamsostek unit kerja Wilayah Sumbagut melakukan Employee Volunteering dengan tema “ WE LOVE, WE CARE, WE SHARE”

Kegiatan ini dilaksanakan atas inisiatif karyawan dan karyawati BPJamsostek unit kerja Wilayah Sumbagut yang menyisihkan sebagian rezekinya untuk diserahkan ke Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah yang berada di kawasan Jalan KL Yos Sudarso Km 6 Medan Deli, Rabu (20/05/2020).

Deputi Direktur BPJamsostek Wilayah Sumbagut Umardin Lubis mengatakan kegiatan ini bertujuan meningkatkan kepedulian karyawan karyawati instansinya terhadap masyarakat.

“Ini inisiatif kami dimana dana yang terkumpul murni dari sumbangan karyawan dan karyawati BPJamsostek Kantor Wilayah Sumbagut tidak menggunakan anggaran kantor,” jelas Umardin.

Bantuan yang diberikan terdiri beras 5 kg sebanyak 30 karung beras, 60 liter minyak goreng, 30 kg gula pasir, 750 butir telur ayam, 30 kotak teh dan 30 kaleng sarden.

Wahidin Sekedang, pengurus Panti Asuhan mengatakan jumlah anak yatim ada 238 orang, di masa covid – 19 banyak bantuan dari pihak luar.

“Alhamdulillah terima kasih atas bantuannya dan akan disalurkan ke anak-anak panti asuhan, dan semoga menjadi berkah bagi bapak ibu BPJamsostek Unit kerja Wilayah Sumbagut,” ujar Wahidin.

Kegiatan ini dilakukan BPJamsostek Unit Kerja Wilayah Sumbagut setiap tahun. Diharapkan kegiatan ini terus berlansung berkesinambungan.

Pada tahun-tahun sebelumnya, BPJamsostek Kantor Wilayah Sumbagut melakukan kegiatan serupa dengan membantu pembangunan mesjid di kawasan Deli Tua, Medan dan berbagi ke panti asuhan. ( rm-04)