Ungkap Berbagai Kejahatan,Tim Elang Brimob Poldasu Raih Penghargaan

39547

Medan I rakyatmedan-Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi berikan piagam penghargaan kepada personel Brimob Sumut yang berprestasi saat memimpin Apel Kesiapsiagaan, Rabu (24/6/2020).

Dalam kegiatan itu, Ps Pasubsi Opsnal Seksi Intel Sat Brimob Polda Sumut Ipda Heri Suhartono beserta tujuh personel intel lainnya menerima piagam penghargaan dari Dansat Brimob Polda Sumut.

Adapun prestasi yang didapat Seksi Opsnal Intel atau yang lebih sering disebut dengan Tin Elang ini antara lain berhasil mengungkap kasus begal terhadap personel Brimob, pencurian sepedamotor dan pencurian HP.

Dalam arahannya, Dansat Brimob Polda Sumut mengucapkan terima kasih kepada personel yang berprestasi dan mengingatkan tidak lupa bersyukur kepada Allah SWT.

Ditambahkannya, agar personel lebih waspada, jangan lengah serta hati hati dan fast respon terhadap situasi Kamtibmas saat ini khususnya pelaku begal.

“Melalui kegiatan ini diharapkan menjadi momentum bagi kita semua dan menjadi motivasi sebagai pelecut agar personel brimob sumut dapat berbuat yang lebih baik lagi kepada masyarakat bangsa dan negara,” tutupnya. (rm-04)