Polo Srimulat Terbaring Sakit

99597

Jakarta | rakyatmedan – Polo Srimulat kini tengah terbaring lemah di ruang ICU Rumah Sakit Awal Bros, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat. Menurut Tarsan, sahabat yang juga rekan Polo di Srimulat, pemilik nama asli Christian Barata Nugraha ini sudah empat hari menjalani perawatan.

Namun sayangnya, hingga kini Tarsan dan rekan lainnya belum diperkenankan menjenguk Polo Srimulat di rumah sakit.

“Sudah tiga atau empat hari (dirawat). Setiap mau menjenguk belum bisa,” kata Tarsan Srimulat saat dihubung, Minggu (19/7/2020).

Tarsan menjelaskan, penyebab Polo Srimulat sampai dirawat di ICU karena sedang bermasalah dengan paru-parunya. Hal itu ia ketahui saat bertanya dengan istri Polo Srimulat yang saat ini masih menjaganya di rumah sakit.

“Katanya yang jaga istrinya, katanya paru-paru, kata dokternya gitu,” ujar Tarsan.

Tarsan berdoa agar Polo segera diberikan kesehatan dan kesembuhan agar bisa kembali lagi beraktivitas.

“Doanya semoga cepat sembuh, itu saja,” kata Tarzan.

Sakit
Kabar Polo Srimulat di rawat di ICU diketahui pertama kali lewat unggahan salah satu akun gosip, @lambe_turah. Dalam foto tersebut, Polo Srimulat nampak mengenakan alat bantu pernapasan melalui hidung dan juga mulutnya.

“Mohon doanya untuk pakdhe Polo Srimulat. Semoga segera sembuh dan lekas diangkat penyakitnya,” tulis akun @lambe_turah saat menyertakan foto Polo Srimulat, Minggu (19/7/2020). (rm/l6)