Semarak HUT ke-13 Alfamidi, Raih Jutaan Voucher dan Uang Tunai

64424

Medan I rakyatmedan-Merayakan hari jadi ke-13 PT Midi Utama Indonesia Tbk, perusahaan jaringan ritel nasional dengan nama gerai Alfamidi, kembali menghadirkan program promosi spesial. Semarak Ulang Tahun Alfamidi (SUA) ini bertajuk “Rezeki 13 Tahun Alfamidi”.

“Konsep program Rezeki 13 Tahun Alfamidi itu simpel dan mudah sekali. Pelanggan hanya cukup belanja dan bisa meraih hadiah langsung yang akan tertera di ekor struk,” kata Marketing Manager Alfamidi Rudy Irwansyah, Rabu (12/8/2020).

Disebutkan Rudy, Alfamidi kembali mengapresiasi para pelanggan setianya dan juga masyarakat Indonesia, untuk menjadikan Alfamidi sebagai tempat belanja keluarga dengan memberikan kejutan spesial meraih rezeki 13 tahun Alfamidi.

Adapun kejutan yang dimaksud, tambahnya, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan uang tunai Rp.13.000.000,- uang tunai Rp.1.300.000,- dan voucher belanja Rp.100.000,- dan jutaan voucher belanja lainnya.

Periode program Rezeki 13 Tahun Alfamidi ini, katanya berjalan mulai 16 Agustus hingga 31 Oktober 2020 (77 hari).

Mekanisme untuk mengikuti program ini, setiap pelanggan cukup belanja minimal Rp 50.000*, dan di dalamnya terdapat produk sponsor.
Namun, program ini tidak berlaku untuk pembelanjaan susu bayi < 1 tahun, rokok, pulsa data/voice.

“Jika beruntung, pastinya pelanggan berpeluang langsung untuk dapat kesempatan raih hadiah kejutan #Rejeki13thAlfamidi yang tercetak di struk (tanpa diundi),” kata Rudy seraya menyebutkan tersedia ribuan hadiah kejutan setiap harinya dan program ini tidak berlaku kelipatan.

Rudy juga menyebutkan pelanggan bisa ikuti kegiatan video kompetisi “Ucapan Semarak Ulang Tahun Alfamidi ke-13” dan juga video Kompetisi “Ayo Makan Buah”.

Syarat dan ketentuan kompetisi, tambahnya bisa dilihat media sosial Alfamidi Medan (instagram) atau kunjungi gerai Alfamidi terdekat. Hayo menangkan hadiah Jutaan rupiah.

“Kami menawarkan program ini adalah sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan loyal, dan juga menciptakan ‘memorable experience’ konsumen Alfamidi yang berbelanja. Jadi mau kejutan- kejutan spesial setiap hari, yuk belanja di Alfamidi saja,” jelas Rudy Irwansyah.

Tidak hanya itu, dalam momen bahagia ni, Alfamidi telah melakukan kegiatan penyerahan gerobak usaha untuk UMKM Kota Medan, salah satunya telah diserahkan kepada Ramiati, warga Jalan Manunggal Medan Denai.

Ramiati yang merupakan salah satu penerima gerobak usaha yang terkena imbas pandemic Covid-19 ini sebelumnya berjualan di sekitaran Jalan Jermal 10 Medan Denai.

“Jadi ini merupakan upaya Alfamidi untuk terus membantu pelaku usaha kecil,” tutur Rudy.

MENINGKAT

Di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19 dan diiringi imbauan pemerintah mengharuskan melakukan aktivitas dari rumah, seperti bekerja, beribadah, belajar serta berbelanja, Rudy mengaku hal itu menyebabkan tingkat kunjungan pelanggan ke gerai Alfamidi menurun.

“Kita tidak pungkiri saat pandemi ini tingkat kunjungan pelanggan di Medan menurun berkisar 30-40 persen. Namun dalam situasi dan kondisi ini, penjualan justeru meningkat melalui pemanfaatan aplikasi digital/ online,” beber Rudy.

Menurut Rudy, gerai Alfamidi untuk wilayah Medan dan Aceh yang saat ini berjumlah 217 dengan karyawan 2.716 itu, Alfamidi terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggannya dan masyarakat.

“Salahsatu bentuk kepedulian kepada masyarakat, kita memberikan bantuan pembagian paket sembako melalui program Corporate Social Responsibilty ( CSR),” demikian ungkap Rudy. ( rm-04)