Madura United Vs PSM
Madura United Vs PSM

Bangkalan | rakyatmedan –  Perbaikan total bakal dilakukan Madura United saat menjamu PSM Makassar. Kemenangan jadi target yang wajib diraih tuan rumah pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (29/10).

Dalam tiga pertandingan terakhir Madura United gagal mendapatkan kemenangan. Laskar Sape Kerrab meraih dua kekalahan dan satu laga lainnya berkesudahan dengan imbang.

Alhasil, Madura United terlempar dari posisi lima besar klasemen. Saat ini kesebelasan asal Pulau Garam tersebut menempati peringkat enam dengan raihan 40 angka.

Maka dari itu Madura United, ingin kembali ke lajur kemenangan agar bisa menjaga asa merengkuh gelar juara akhir musim nanti. Meski lawan yang dihadapi kini merupakan pemuncak klasemen dengan raihan 50 poin.

“Kami harus segera memperbaiki, karena waktu yang kita miliki tidak banyak. Sepakbola itu soal prestasi, tanpa prestasi artinya gagal. Kami dan pemain harus berprestasi dan memenangi pertandingan,” kata pelatih Madura United Gomes de Oliviera.

PSM juga tak mau pulang dengan tangan hampa dari lawatannya kali ini. Juku Eja yang sekarang sedang berada di tren positif bakal mati-matian untuk meraih kemenangan.

Apalagi PSM berhasil meraih kemenangan secara beruntun dalam enam pertandingan terakhirnya. Tak ayal, kondisi tersebut membuat mental Guy Junior dan kawan-kawan terpacu untuk mempertahankan torehan gemilang itu.

“Madura United tim yang kuat. Kami harus mewaspadai ini dan menjaga konsentrasi untuk pertandingan nanti supaya bisa mendapatkan kemenangan,” ucap juru racik formasi PSM Robert Rene Alberts. (rm/li)

Prakiraan Susunan Pemain
Madura United (4-3-2-1):
Satria Tama;
Alfath Fathier, Fabiano Da Rosa Beltrame, Fachruddin Aryanto, Rendika Rama;
Guntur Aryadi, Asep Berlian, Bayu Gatra;
Slamet Nurcahyo, Zah Rahan;
Mamadou Samassa
Pelatih: Gomes de Oliviera

PSM (4-3-3)
Rivky Mokodompit;
Zulkifli Syukur, Ardan Aras, Steven Paulle, Reva Adi; Marc Klok, Rizky Pellu, Wiljan Pluim;
Guy Junior, Alessandro Leonardo, M Rahmat
Pelatih: Robert Alberts

Pertemuan Terakhir
27/05/2018 Liga 1 – Perseru 1-0 Sriwijaya FC
14/10/2017 Liga 1 – Perseru 2-3 Sriwijaya FC
02/08/2017 Liga 1 – Sriwijaya FC 0-0 Perseru
20/11/2016 ISC – Perseru 0-0 Sriwijaya FC