PSMS Jadi Tuan Rumah Liga 2, Walikota Medan Tinjau Stadion Teladan

41875

Medan I rakyatmedan– Plt Walikota Medan Akhyar Nasution melakukan kunjungan ke Stadion Teladan Medan, Selasa (25/8/2020).

Dalam kunjungannya itu Akhyar
didampingi Plt Kadispora Medan A’zam Nasution, dan sejumlah stakeholder.

Kunjungan ini dilakukan untuk meninjau fasilitas Stadion Teladan, terkait terpilihnya PSMS menjadi tuan rumah Grup D Liga 2 Indonesia 2020.
Rencananya turnamen akan digelar mulai 17 Oktober mendatang.

Dalam kunjungan tersebut, Akhyar Nasution berkeliling meninjau sejumlah fasilitas seperti rumput, bangku penonton, meja wartawan peliput, ruang medis, ruang wasit dan lainnya.

Akhyar Nasution mengatakan bila peninjauan yang dilakukan ini merupakan bentuk dukungan Pemko Medan terhadap PSMS. Karena memang Pemko Medan sangat berharap agar Skuad Ayam Kinantan bisa naik ke Liga 1.

Akhyar mengaku dua hari lalu dihubungi Gubsu Edy Rahmayadi memberitahukan Liga 2 akan dilanjutkan dan Kota Medan terpilih sebagai salah satu tuan rumah yang dilaksanakan pada Oktober mendatang.

“Tentu ini harus direspon dengan baik, karena demi kemajuan sepakbola Medan juga,” tutur Akhyar.

Dikatakanny, karena Stadion Teladan milik Pemko Medan, makanya semuanya harus dipersiapkan dengan baik, agar
bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi para peserta Liga 2

“Saya menghimbau, mari seluruh masyarakat Kota Medan untuk bersatu dan mendukung PSMS untuk naik ke Liga 1. Pemko Medan akan terus mensuport agar PSMS naik ke kasta tertinggi sepakbola nasional,” sebutnya.

ketika ditanya perihal prioritas fasilitas yang akan dibenahi, Akhyar mengatakan akan berkoordinasi dengan Manajemen PSMS dan sejumlah pihak terkait.

“Nanti saya akan berbicara lagi dengan Manajemen PSMS terkait apa-apa saja yang akan dibenahi. Karena kan standart nya harus sesuai dengan PSSI,” pungkasnya (rm-04)