Mantan Ketum PSMS dr Mahyono Meninggal Dunia

54558

Medan I rakyatmedan- Keluarga besar PSMS berduka. Pasalnya mantan Ketua Umum (Ketum) PSMS dr Mahyono wafat di Rumah Sakit Royal Prima Medan sekira pukul 11.03 WIB, Kamis (1/10/2020).

Segenap manajemen tim yang berjuluk Ayam Kinantan itupun mengucapkan belasungkawa atas kepergian almarhum.

“Mantan Ketum PSMS periode 2015-2017 ini meninggal dunia di Rumah Sakit Royal Prima Medan,” ujar Sekretaris Umum PSMS Julius Raja.

Pria yang akrab disapa King ini mengatakan segenap Manajemen PSMS mengucapkan belasungkawa atas kepergian almarhum.

Dirinya mengakui jika pada 2015 hingga 2017, almarhum sudah berbuat banyak untuk PSMS, di antaranya dengan mengantarkan PSMS juara Piala Kemerdekaan pada 2015 silam.

“Beliau orang baik dan memiliki komitmen untuk membawa PSMS untuk berpretasi, dan itu sudah dibuktikannya dengan membawa PSMS kampiun Piala Kemerdekaan pada 2015 silam. Tentu dengan kepergiannya kita sangat kehilangan,” kata King

Seperti diketahui nama dr Mahyono memang tidak asing lagi di PSMS. Dia sempat menjabat sebagai Ketua Umum PSMS mulai musim 2015, tapi pada awal 2017 memilih mengundurkan diri dengan alasan kesibukannya sebagai dokter ahli bedah.

Lalu pada 2019 kembali menangani PSMS dengan menjadi Penanggungjawab PSMS Junior. Dan yang tak terlupakan tentu, dr Mahyono sukses memenangkan gugatan Logo PSMS di Pengadilan Negeri Medan pada 2019.

Selain itu, di bawah kepemimpinan beliau Skuad Ayam Kinantan juga berhasil menjadi jawara pada turnamen Piala Kemerdekaan pada 2015 lalu. (rm-04)