Gaet Boy William untuk Kampanye, Puan Maharani Ingin Jadi Presiden candaannya

86366
Puan maharani dan Boy William
Puan maharani dan Boy William

Jakarta | rakyatmedan – Boy William bercengkerama banyak hal dengan Puan Maharani. Boy mengungkap sosok Puan lewat channel YouTube miliknya Di Balik Pintu. Banyak hal yang dibicarakan Boy dengan Puan. Salah satu topiknya tentang bagaimana Puan bisa terjun ke politik.

“Why do you love politic?” tanya Boy di salah satu bagian.

“In my blood. Kakek saya, ibu saya, bapak saya, keluarga saya semua di politik,” urai Puan Maharani.

Puan mengatakan dirinya sempat emoh terjun ke politik. Ia kerap menolak karena melihat dari orang tuanya yang tenggelam dalam kesibukan saat terjun ke bidang tersebut.

“Awalnya memang nggak suka banget. Sampai nikah, ditanya mau masuk politik nggak? ‘nggak mau’. Kenapa? Ya karena saya lihat bapak ibu saya sibuk banget ngurusin politik,” kenang Puan.

Ia akhirnya bersedia ikut serta ambil bagian dalam politik dari sosok sang ayah. Dan usai dijalani, Puan menemukan kesenangan bisa berkecimpung di dalamnya.

“Ternyata i love it, it’s fun. I’m enjoying it,” ungkap Puan.

Mendengar ucapan Puan, Boy pun berseloroh dirinya bisa mengikuti jejak Puan Maharani.

“Oh ya? Should i masuk (juga ke politik)?” tanya Boy.

“Ayo,” jawab Puan.

Boy menambahi candaannya bila suatu saat dirinya mencalonkan diri sebagai presiden.

“Kalau aku jadi presiden coblos aku, ya,” kata Boy yang ucapannya disambut tawa Puan Maharani.

Mendengar hal itu, Puan Maharani pun balik berseloroh. Ia mengajak Boy untuk ambil bagian memberi dukungan padanya bila ia mencalonkan diri menjadi presiden.

“Sebelumnya kampanye buat aku dulu ya,” canda Puan.

Dalam kesempatan itu, Puan Maharani juga menyampaikan impiannya tentang Indonesia di masa depan. Satu yang ia inginkan yakni melihat impian para tokoh bangsa termasuk Bung Karno terhadap Indonesia yang sejahtera.

“Impian Ibu buat Indonesia apa sih?” tanya Boy lagi.

“Impian saya buat Indonesia, Indonesia yang bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakatnya, bagi rakyatnya. Indonesia yang aman, tenteram, adil makmur. Ya, Indonesia seperti yang diimpikan Founding Father Bung Karno bahwa Indonesia yang bisa maju dan rakyatnya cinta Indonesia,” tukas Puan. (rm-01)