Hotel GranDhika Setiabudi Medan – PT Railink Tawarkan On A Business Trip

Medan I rakyatmedan-Sinergi antar perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sangat diperlukan. Kolaborasi dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan strategis nasional.

Dengan kolaborasi tersebut diharapkan dapat berperan sebagai fasilitator untuk menciptakan ekosistem industri yang bermanfaat bagi masyarakat.

Hotel GranDhika Setiabudi Medan salah satu bisnis dibawah naungan PT. Adhi Commuter Properti yang merupakan anak perusahaan dari PT. Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI), selalu memberikan pelayanan terbaik.

“Salahsatu bentuk layanan itu adalah berkolaborasi dengan PT. Railink menawarkan promo yang diharapkan dapat memberikan pelayanan bagi pebisnis yang datang ke Kota Medan dengan kualitas standar internasional dan sesuai dengan gaya hidup modern,” ungkap General Manager Hotel GranDhika Setiabudi Medan, M Arsyad, Senin (30/11/2020).

PT. Railink juga telah membuktikan komitmennya dalam mempertahankan fasilitas dan layanannya yang pantas untuk dijadikan sebagai standar baru dalam dunia perkereta apian di Indonesia.

Disebutkannya “On A Business Trip” menawarkan harga kamar spesial Rp.498.000,- net/malam khusus untuk tipe kamar Superior termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, 2 tiket kereta KNO – Medan atau sebaliknya yang berlaku hingga Desember 2020.

Promo ini juga meberikan diskon 25% disemua outlet F&B Hotel dengan menunjukkan Boarding Pass KA Bandara sehingga tamu dapat menikmati Fasilitas dan Layanan Hotel.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan PT. Railink, terlebih lagi para pebisnis dapat melakasanakan kegiatan di Kota Medan dengan akomodasi yang sudah dilengkapi dengan layanan dihubungkan langsung dengan bandara dan hotel,” ucap Arsyad

Menurutnya bagi tamu yang sudah melakukan pemesanan kamar hotel dan setelah pembayaran sukses diterima, kode booking kamar dan kode voucher KA Bandara akan dikirimkan ke alamat email Anda dalam maksimal 60 menit.

Pada saat penggunaan layanan transportasi di Stasiun Kereta, tamu diharapkan melapor ke customer service KA Bandara dan akan dibantu untuk reedem voucher.

“Kami juga berharap dalam kerjasama ini dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi dengan tetap konsisten melaksanakan protokol kesehatan baik bagi penumpang maupun seluruh petugas frontliner dan fasilitas KA Bandara maupun Hotel GranDhika Setiabudi Medan agar masyarakat memiliki kenyamanan dalam menggunakan moda transportasi KA Bandara Railink dan Layanan Hotel,” ucap M. Arsyad. (rm-04)