Hotel GranDhika Setiabudi Medan Dukung Aksi Earth Hour 2021

Medan I rakyatmedan  – Dalam peringatan Earth Hour 2021 yang jatuh pada Sabtu, 27 Maret 2021, Hotel GranDhika Setiabudi Medan ambil bagian gerakan pada menyelamatkan bumi, melindungi lingkungan, hemat energi dan mengurangi perubahan iklim.

Hotel GranDhika Setiabudi Medan
sebagai salah satu hotel yang dikelola Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti, turut melakukan pemadaman lampu selama 1 jam pada pukul 20.30-21.30 WIB

Public Relation Hotel GranDhika Setiabudi Medan, Jesica Rismauli menyebutkan, pemadaman lampu ini dilakukan di beberapa titik lampu Public Area Hotel GranDhika Setiabudi Medan, Lokio Lounge, dan Andaliman Restaurant.

“Momen ini juga mengajak para tamu untuk ikut serta mematikan lampu dan listrik di kamar,” kata Jesica, Sabtu (27/3/2021)

Tidak hanya itu saja,  katanya Hotel GranDhika Setiabudi Medan juga sudah menerapkan program save energy – save earth ni dengan memberikan sign dengan menempelkan Sticker “ Turn Off Light After Use dan Save Watern,  Save The Earth” pada setiap titik Public Area, Kamar Hotel dan Area Office.

Dikatakannya untuk mengapresiasi para tamu Hotel GranDHika Setiabudi Medan memberikan Spesial Diskon 25% bagi tamu yang berkunjung ke Lokio Lounge dan Andaliman Restaurant.

Dengan ketergantungan manusia terhadap listrik terus meningkat dari waktu ke waktu. Kampanye Earth Hour tahun ini diharapkan bisa menggerakkan lebih banyak pihak untuk melakukan aksi nyata dalam kehidupan sehari-hari yaitu hemat energi. ( rm-04)