Hadapi PSMS, Persela Tanpa Syahroni dan Agung Pribadi

303211
Skuat Persela
Skuat Persela

Lamongan | rakyatmedan – Persela akan melawat ke Stadion Teladan, markas PSMS Medan, Jumat (21/9). Sayangnya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tidak bisa leluasa menurunkan pemain, khususnya di lini tengah pada laga pekan ke-23 GO-JEK Liga 1 2018 itu.

Pada pekan sebelumnya, Persela berhadapan dengan Bhayangkara FC. Mereka bisa menang 2-0 walau pemain kunci seperti Wallace Costa dan Dendy Sulistyawan harus absen.

“Semoga dengan kembalinya mereka, kami masih bisa tetap bermain optimal,” kata asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman.

Melawan PSMS, kedua pemain kunci tersebut sudah bisa diturunkan. Akan tetapi, giliran dua gelandang bertahannya, Syahroni dan Agung Pribadi yang gantian tidak bisa bermain.

Syahroni tidak ikut dibawa ke Medan karena menjalani hukuman akumulasi kartu. Sedangkan Agung sedang dalam keadaan sakit.

Dengan kondisi ini, berarti hanya ada dua gelandang bertahan Persela yang dalam kondisi siap. Mereka adalah Ahmet Atayev dan Ahmad Subagja Basith.

“Coach Aji (Santoso) yang akan menentukan pakai formasi apa. Yang pasti semuanya akan melihat kesiapan pemain sebelum pertandingan,” tuturnya. (rm/li)