Yayasan Al Maghfirah BPJS Ketenagakerjaan Salurkan Sembako kepada Mustahiq

Medan I rakyatmedan-Yayasan Al Maghfirah BPJS Ketenagakerjaan melalui Kantor Wilayah Sumbagut
menyalurkan paket sembako kepada Mustahiq.

Bantuan tersebut merupakan sinergi dengan Rumah Zakat Sumatera Utara dan diserahkan secara simbolis di ruang rapat BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut, Rabu (28/4/2021).

Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut Panji Wibisana mengatakan aksi ini dilakukan sebagai wujud kepedulian BPJAMSOSTEK dan Yayasan Al Maghfirah kepada para Mustahiq terutama dalam situasi pandemi ini.

“Aksi ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami, bersinergi dengan Rumah Zakat dalam menebar kebahagiaan pada momen Ramadhan, ” kata Panji saat menyerahkan bantuan sembako  didampingi Pimpinan Wilayah  Rumah Zakat M.Yunus.

Panji Wibisana menyebutkan BPJAMSOSTEK dan Yayasan Al Maghfirah menyalurkan bantuan sebanyak 250 paket terdiri Beras 5 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, Tepung Terigu 1 Kg, Teh Celup 1 Kotak dan Sarden Kaleng 155 gr 2 Kaleng.

Menurutnya, BPJAMSOSTEK dan Yayasan Al Maghfirah paham ini masa sulit. Banyak anak-anak yatim yang sekarang bersedih dan banyak kepala keluarga kehilangan penghasilan sehingga kebutuhan sehari-hari mereka tidak tercukupi.

” Kami ingin mengurangi kesedihan dan ingin melihat senyum keceriaan mereka kembali,” ucap Panji.

Yayasan Al Maghfirah BPJS Ketenagakerjaan merupakan salah satu yayasan milik BPJAMSOSTEK dimana selain melakukan kegiatan keagamaan, juga melakukan kegiatan santunan.

Setiap tahun Yayasan ini berbagi, seperti tahun lalu waktu Idul Adha

“Terima kasih kami ucapkan kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah mempercayakan kepada kami dalam hal ini Rumah Zakat Sumatera Utara, Insyaallah akan kami salurkan kepada yang berhak menerima nya,” jelas M Yunus.

Nuryenti salah satu penerima paket tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.

“Allhamdulillah terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan semoga semakin sukses selalu,” ucap Nuryenti ( rm-04)