Panther Mania Kota Medan Gelar Bakti Sosial di Bulan Ramadhan

Medan I rakyatmedan-Seperti bulan Ramadhan tahun sebelumnya Panther Mania Kota Medan konsisten mengadakan program berbagi yang melibatkan member dan keluarganya

Panther Mania Kota Medan (PMKM) sebagai komunitas pencinta, pemilik dan pemerhati mobil panther segala type, yang dideklarasikan pada 7 September 2019 lalu banyak melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat luas.

Kali ini program yang dilakukan bertajuk bakti sosial di Pondok Pesantren Tahfidz Quran Mah’ad
Percut Sei Tuan, Deliserdang.

Keterangan tertulis diterima rakyatmedan, Senin (3/5/2021) disebutkan, bantuan yang diberikan dalam bentuk sembako dan uang tunai didapatkan murni dari donasi member komunitas.

Ketua Korwil Panther Mania Kota Medan, Rahmat Lubis SE mengatakan program ini sesuai dengan visi dan misi PM, yaitu memberikan kontribusi bagi masyarakat.

Dalam kesempatan lain perwakilan Pondok Ma’had Tahfidz Quran Al Qodri mengatakan langkah mulia Panther Mania memberikan bantuan bagi para santri yang dari mulutnya dihafalkan Al Quran, maka janji Allah pasti akan memberikan ganjaran yang besar dan keberkahan kepada seluruh member komunitas ini.

Dia juga menyebutkan  ada 80 santriwan santriwati yang sedang dididik tahfidz Quran, dan mereka berasal dari anak yatim dan duafa.

Kegiatan ini berlangsung dengan penuh kekeluargaan dihadiri  60 member dan keluarganya dengan membawa serta kendaraan Panthernya.

Selain berbuka puasa bersama dengan santri, acara juga dirangkai dengan sholat taraweh berjamaah di Masjid pondok Tahfidz tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Semoga apa yang dilakukan Panther Mania Kota Medan menjadi inspirasi untuk seluruh komunitas otomotif untuk terus berbagi kepada masyarakat. ( rm-04)