SAMBUT KEDATANGAN HAJI. Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) H Kharuddin Syah menyambut kedatangan jemaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 16 Debarkasi Medan (MES) di Asrama Haji Medan, Selasa (18/9).
SAMBUT KEDATANGAN HAJI. Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) H Kharuddin Syah menyambut kedatangan jemaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 16 Debarkasi Medan (MES) di Asrama Haji Medan, Selasa (18/9).

Medan | rakyatmedan – Jemaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 16 Debarkasi Medan (MES) tiba di Bandara Kualanamu Deliserdang dengan selamat pukul 09.37 WIB.

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) H Kharuddin Syah menyambut kedatangan jemaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 16 Debarkasi Medan (MES) di Asrama Haji Medan, Selasa (18/9) pukul 11.49 WIB.

Bupati Labura dalam sambutannya mengucapkan selamat datang, selamat kembali ke tanah air kepada jemaah haji dan mengucapkan syukur Alhamdulillah jemaah haji tiba di tanah air dalam keadaan selamat dan sehat wal afiat.

Kharuddin Syah juga mendoakan seluruh jemaah haji Kloter 16/MES memperoleh predikat haji dan hajjah yang mabrur dan mabrurah.

“Saya juga mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya salah seorang jemaah haji Kloter 16/MES atasnama Numah Makjin Koling Binti Makjin, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan memperoleh haji mabrur,” ungkapnya.

Bupati Labura juga mengharapkan jemaah haji sekembalinya ke daerah masing-masing dapat meningkatkan ketaqwaan dan kesalehan dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Sementara itu, TPHI Kloter 16/MES Muhammad Jamil dalam laporannya menyampaikan, jemaah haji Kloter 16/MES berjumlah 382 orang berasal dari Labuhanbatu Utara 330 orang, Medan 42 orang, Asahan 1 orang, Simalungun 1 orang, TPHD Labuhanbatu Utara 2 orang, TPHD Medan 1 orang dan 5 orang petuags yang menyertai jemaah haji.

Muhamamd Jamil juga menyampaikan, dua jemaah haji ditunda kepulangannya ke tanah air karena sakit atasnama Irwansyah Jumid Wan Ahmad Bin Jumid, 58 tahun, asal Labuhanbatu Utara dan Halimatus Sakdiah Hamlet Binti Hamlet, 56 tahun, asal Labuhanbatu Utara.