Skuat Arema FC.
Skuat Arema FC.

Malang  | rakyatmedan РArema FC tak mau kembali gagal mendapat poin ketika menjamu Perseru Serui, Minggu 11 November 2018. Singo Edan melakukan persiapan maksimal untuk menjalani pertandingan tersebut.

Modal kurang baik didapatkan Arema FC. Klub asal Malang tersebut menelan kekalahan tipis dari PSIS Semarang dengan skor 1-2 pada pekan 29 GO-JEK Liga 1 2018 beberapa hari lalu.

Faktor kelelahan yang membuat Arema FC mengalami kekalahan di pertandingan tersebut. Perjalanan 10 jam menuju markas PSIS membuat para pemain jadi bermain kurang maksimal.

Kekalahan tersebut membuat Arema FC tetap terpaku di posisi 11 klasemen. Hamka Hamzah dan kawan-kawan mengumpulkan 38 poin.

“Kami yakin pertandingan selanjutnya tim ini akan bermain dengan energi yang lebih bagus karena ada beberapa opsi pemain yang juga dalam kondisi fit,” kata Petrovic.

“Selama persiapan ini akan coba siapa yang pas untuk main melawan Perseru. Kami butuh kemenangan di laga nanti untuk menghindari lagi zona degradasi,” tambahnya. (rm/li)