Ilustrasi | foto: istimewa
Ilustrasi | foto: istimewa

Jakarta | rakyatmedan – Anggota Polsek Tambora, Jakarta Barat, menciduk dua orang pengendara motor yang membawa sejumlah paket narkoba jenis sabu. Barang haram tersebut disembunyikan di dalam bungkusan pembalut wanita.

Kapolsek Tambora, Kompol Iverson Manossoh mengatakan, kedua pelaku yakni, RH (33) dan EF (24) diringkus saat petugas melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Latumenten RT 10/ 001 Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat.

Penangkapan bermula saat petugas melakukan pengaturan lalulintas guna mengurai kemacetan di ruas jalan tersebut. Saat itu petugas mencurigai pemotor yang tak mengenakan helm dan pelat nomor.

Saat itu petugas pun memberhentikan motor tersebut dan melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan bermotor.

“Ketika diperiksa tersangka tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraannya. Tak itu saja anggota juga menemukan dua paket sabu yang dibungkus dengan pembalut wanita dari saku celana,” kata Iverson dilansir laman resmi Humas Polda Metro Jaya, Selasa (27/11).

Iverson melanjutkan, saat akan ditangkap salahsatu pelaku yakni, EF berusaha untuk melarikan diri ke arah mal Seasons City. Namun dengan cepat anggota mengejar dan akhirnya dapat menangkap pelaku.

“Kami masih mengembangkan kasus ini untuk mengetahui darimana barang haram tersebut didapat,” ucapnya. (rm-01)