Medan | rakyatmedan – Setelah Asus resmi memperkenalkan ZenBook S UX391UA di Indonesia pada bulan lalu, kini Laptop ultra tipis dan powerful hadir dengan desain mewah dibalut kombinasi warna Deep Dive Blue yang elegan. 

Kali ini, Asus menghadirkan varian warna Burgundy Red yang memiliki nuansa elegan yang berbeda dan akan dipasarkan secara terbatas di Indonesia. 

“Asus memperkenalkan ZenBook S versi Burgundy Red ke Indonesia,” ujar Jimmy Lin, Country Manager Asus Indonesia kepada rakyatmedan.com, Selasa (27/11/2018).

Disebutkannya ZenBook S Burgundy Red ini sangat cocok untuk menggambarkan pengguna yang sangat dinamis dan tidak takut dengan tantangan dunia digital saat ini. Hal tersebut tentu saja sejalan dengan spesifikasi powerful di ZenBook S. 

Jimmy menyebutkan dengan laptop ini akan menambah kesan berkelas bagi para profesional penggunanya. Selain perangkat komputasi ringan dan ultra tipis dengan warna yang mewah juga diharmonisasikan dengan perlengkapan aksesoris.

Asus ZenBook S UX391UA hadir dengan layar 13,3 inci dan dirancang khusus untuk pengguna yang beraktivitas secara mobile. 

Jimmy mengatakan, ultrabook ini menggunakan prosesor Intel Core i7-8850U sehingga selain bisa browsing juga membuka dokumen, menonton, bahkan bermain game ringan dan mengolah video.  

Demikian juga spek Asus Zenbook S UX391UA lain adalah layar beresolusi 1920 x 1080 (FullHD) berukuran 13,3 inch. Dengan desain display NanoEdge yang menghasilkan 85 persen bezel tipis, rasio screen-to-body laptop ini. 

Untuk membuat penggunanya semakin nyaman ketika mengetik, laptop ini juga hadir dengan desain ErgoLift yang memungkinkan keyboard terangkat dan membentuk sudut 5,5 derajat. 

Meski memiliki otak yang bertenaga, baterai laptop ini diklaim mampu bertahan hingga 13,5 jam. Laptop ini juga didukung dengan teknologi fast charging. 

Asus ZenBook S UX391UA juga didukung RAM LPDDR3 dengan kapasitas hingga 16GB yang penyimpanannya menggunakan PCIe SSD dengan kapasitas 512GB. (rm-04)