Angelina Jolie-Brad Pitt (foto: reuters)
Angelina Jolie-Brad Pitt (foto: reuters)

rakyatmedan – Angelina Jolie dan Brad Pitt telah mencapai kesepakatan atas hak asuh keenam anak mereka. Menurut pengacara Angie, Samantha Bley DeJean, perjanjian kedua belah pihak bersifat rahasia.

“Pengaturan hak asuh telah disetujui beberapa minggu yang lalu, dan telah ditandatangani oleh kedua pihak dan hakim,” ungkap Samantha dilansir Sky News.

“Kesepakatan itu diambil berdasarkan rekomendasi dari penilai pengasuhan anak. Pengajuan dan rincian perjanjian itu bersifat rahasia untuk melindungi kepentingan terbaik anak-anak,” lanjutnya.

Bintang utama film ‘Mr and Mrs Smith’ yang pernah menjadi pasangan panutan di Hollywood ini, berpisah pada September 2016 setelah lebih dari 10 tahun bersama dan pernikahan dua tahun.

Jolie mengajukan gugatan cerai, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan, dan telah mencari hak asuh utama anak-anak mereka.

Menurut kantor berita Reuters, sumber yang dekat dengan Jolie mengatakan bahwa Angie sangat lega dengan keseakatan yang sudah dicapai.

”Ia sangat senang memasuki tahap berikutnya dan lega dengan kemajuan yang ada.”

Seperti diketahui, Angelina dan Brad adalah orang tua bagi Maddox (17), Pax, (15), Zahara (13), Shiloh (12), dan si kembar 10 tahun, Knox dan Vivienne.