Rini Veronita, Store Manager The Body Shop Sun Plaza Medan saat memperlihatkan beragam pilihan gifts dan produk yang ditawarkan di seluruh store The Body Shop

Medan l rakyatmedan – The Body Shop kembali hadirkan beragam pilihan Christmas Gift Collection dan juga limited edition products (produk-produk edisi terbatas) di seluruh store The Body Shop. Selain itu, gifts dan produk itu juga bisa diperoleh di e-commerce www.thebodyshop.co.id

“Kehadiran koleksi gifts dan limited edition products itu untuk menambah keceriaan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru,” ungkap Public Relations Executive The Body Shop Indonesia, Dina Foliana, Minggu (02/12/2018).

Dina menuturkan, beragam koleksi gifts (bingkisan) dikemas dalam box yang menarik dengan berbagai macam pilihan produk. Ada bath & body products, fragrance hingga skincare dalam pilihan produk itu.

Disebutkannya, The Body Shop Christmas Gift Collection tersebut dibanderol dari harga Rp99 ribu hingga Rp1 juta 999 ribu.

Rini Veronita, Store Manager The Body Shop Sun Plaza Medan menambahkan, beragam pilihan gifts dan produk yang ditawarkan di seluruh store The Body Shop akan semakin memeriahkan momen spesial di penghujung tahun.

Rini menjelaskan, limited edition products terbaru itu terdiri dari Peppermint Candy Cane, merupakan kesegaran khas mint yang memiliki aroma manis dan menyegarkan.

Kemudian, Berry Bon Bon yang diperkaya dengan cranberry seed oil. Bayangkan, sebutnya, berjalan ke dalam hutan yang penuh dengan pohon bersalju dan buah berry ranum bergantungan pada cabangnya.

Sedangkan Vanilla Marshmallow beraroma gourmand khas vanilla dan marsmallow yang manis. Menurutnya rangkaian Vanilla Marshmallow ini akan menghangatkan suasana dan memberikan sentuhan aroma marshmallow yang dipanggang di perapian

“Diperkaya dengan ekstrak vanilla dari Madagascar, siapapun akan jatuh cinta pada aromanya,” sebutnya.

Rini juga memperkenalkan rangkaian Home Fragrance Range, yakni Enchanted Forest Wax Melt dibanderol dengan harga Rp79 ribu, Enchanted Forest Candle (Rp349 ribu) dan Enchanted Forest Reed Diffuser (Rp399 ribu).

Dijelaskannya, jika Enchanted Forest Wax Melt diletakkan di The Body Shop oil burner, maka ruangan akan dipenuhi dengan aroma pine khas hutan yang menenangkan.

Sedangkan Enchanted Forest Candle, lilin pengharum ruangan yang terbuat dari plant based wax diperkaya dengan pine essential oil yang juga menenangkan.

Sementara,  Enchanted Forest Reed Diffuser merupakan pengharum ruangan tanpa api diperkaya dengan pine essential oil yang dapat menghangatkan rumah dengan aroma khas hutan pinus. (r-04)