PSMS Medan memboyong 18 pemain menuju Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, melawan PS Tira.
PSMS Medan memboyong 18 pemain menuju Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, melawan PS Tira.

Medan | rakyatmedan – PSMS Medan memboyong 18 pemain menuju Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, melawan PS Tira. Pertandingan tunda ini akan dilangsungkan pada Rabu 5 Desember 2018 mendatang.

Sedianya PSMS menjadi tuan rumah melawan PS Tira pada 12 November 2018 lalu di Stadion Teladan, Medan. Akan tetapi, panitia pelaksana pertandingan ketika itu tidak mendapat izin dari kepolisian.

Menghadapi PS Tira, pelatih PSMS, Peter Butler menyiapkan pemain terbaiknya. Tim berjuluk Ayam Kinantan membutuhkan kemenangan agar bisa lolos dari zona degradasi.

Menjalani 32 pertandingan di GO-JEK Liga 1 2018 musim ini, PSMS sudah mengantongi 37 poin. Raihan itu menempatkan mereka pada urutan ke-17 klasemen sementara.

Namun, tidak mudah bagi PSMS untuk menang melawan PS Tira. Karena kondisi skuat asuhan Nilmaizar juga sama, berjuang keluar dari zona degradasi.

Menempati dasar klasemen, PS Tira baru mengoleksi 36 poin. Satu-satunya jalan keluar bagi mereka bertahan di kompetisi kasta tertinggi adalah memenangi laga tersisa. (rm/li)

Skuat PSMS
Kiper
Abdul Rohim, Dhika Bayangkara

Belakang
Roni Fatahillah, Alwi SLamat, Fredyan Wahyu, Danie Pratama, Alex Tanidis, Donni Dio, Gusti Sandria, Reinaldo Lobo

Tengah
Legimin Raharjo, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Rachmat Hidayat, Frets Butuan, Shohei Matsunaga

Depan
Felipe Martins, Antony Putro Nugroho