Skuat Persib Bandung di GO-JEK LIGA 1 2018.| foto: istimewa
Skuat Persib Bandung di GO-JEK LIGA 1 2018.| foto: istimewa

Bandung | rakyatmedan – Persiapan Persib Bandung untuk menghadapi PS Barito Putera dalam laga terakhir GO-JEK LIGA 1 2018 terpecah. Sebagian besar pemain berangkat ke Cilacap untuk menghadapi PSCS dalam kompetisi lintaskasta.

Selasa 4 Desember 2018 hanya tersisa 11 pemain dari skuat utama. Oleh karena itu pelatih Persib, Mario Gomez, memanggil 9 pemain U-19 untuk ikut berlatih di Stadion Si Jalak Harupat.

Sembilan pemain itu adalah Ade Candra, Reno Saputra, Rifky Dickatama, Panji Ali Permana, Taufik Isnan, Vicry Aries, Ahmad Faisal, Syafril Lestaluhu, dan Julius Josel.

Mereka diminta ikut berlatih bersama tim senior, untuk menggepai jumlah pemain berlatih supaya bisa menggelar simulasi pertandingan. Tapi paling utama adalah para pemain utama bisa mendapatkan banyak rekan berlatih.

Buat para pemain U-19, kesempatan ini tidak disia-siakan untuk menimbang langsung ilmu dari tim pelatih dan para pemain senior. Skuat Persib U-19 yang belum lama ini menjadi juara Liga 1 U-19, berharap kesempatan yang ada bisa menjadi bekal di kemudian hari.

Dalam latihan di Si Jalak Harupat tadi, tim pelatih lebih fokus untuk mengembalikan sentuhan pemain terhadap bola. Setelah itu latihan ditutup dengan game internal.

Persib harus bisa mengalahkan Barito Putera di laga terakhir. Itu jika Maung Bandung ingin finish di peringkat ketiga GO-JEK LIGA 1 2018. (rm/li)