SELEBRASI. Cristian Gonzales melakukan selebrasi usia mencetak gol ke gawang Semen Padang. | foto: istimewa
SELEBRASI. Cristian Gonzales melakukan selebrasi usia mencetak gol ke gawang Semen Padang. | foto: istimewa

Bogor | rakyatmedan – PSS Sleman menjadi juara sejati kompetisi kasta kedua di Indonesia, Liga 2. Dalam final kompetisi tahun ini PSS mengalahkan Semen Padang FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (4/12).

Dalam pertandingan yang berlangsung pada malam hari ini, PSS menang atas Semen Padang dengan skor 2-0. Dominasi Super Elja di pertandingan itu tidak terbantahkan. Terutama di babak pertama saat PSS mampu unggul dua gol.

PSS mencetak gol pada menit ke-18 lewat Cristian Gonzales. Tidak berselang lama, tim dari Sleman itu memperbesar keunggulan. Kali ini gol kedua dicetak Rifal Lastori pada menit ke-26.

Skor 2-0 itu bertahan sampai pertandingan selesai. Semen Padang yang mencoba terus mengejar ketinggalan, tidak mampu mengoyak gawang PSS. Semen Padang pun harus puas menjadi runner-up Liga 2 2018.

Namun demikian PSS dan Semen Padang sama-sama sudah dipastikan promosi ke Liga 1 2019. Selain itu peringkat ketiga Kalteng Putra FC juga promosi. Sedangkan Persita sebagai peringkat keempat gagal promosi. (rm/li)