Pria yang diduga alami gangguan jiwa, babak belur dipukuli warga.
Pria yang diduga alami gangguan jiwa, babak belur dipukuli warga.

Medan | rakyatmedan – Seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa, babakbelur dipukuli warga. Alasannya karena telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di kamar mandi.

Kapolsek Patumbak, Kota Medan, AKP Ginanjar Fitriadi mengatakan, kronologinya bermula saat pelaku mendatangi korban yang baru selesai mencuci piring. Pria ini langsung menarik rambutnya dan mencekik wanita tersebut.

“Bahkan pelaku memaksa melucuti pakaian korban dan menyekapnya di kamar mandi,” kata Ginanjar di Mapolsek Patumbak, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (5/12).

Peristiwa terjadi di kediaman korban, DS (25), warga Jalan Garu V, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, sekitar pukul 09.00 WIB.

Peristiwa ini diketahui warga ketika korban berteriak minta tolong. Mereka yang mendengar jeritan tersebut, langsung mendatangi rumah DS, dan menolongnya.

Pelaku yang diduga gila ini, dihajar sampai babakbelur oleh warga. Setelah itu, barulah pria ini dibawa ke Polsek Patumbak, Kota Medan.

“Kita akan tes kejiwaan tersangka dan akan membawanya ke rumah sakit jiwa, untuk memastikan benar atau tidak dia memang alami gangguan jiwa,” jelas Ginanjar.