Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S M.Si MH membuka Christmas Season 2018, Kamis (6/12) malam di Pardede Hall.| foto: istimewa
Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S M.Si MH membuka Christmas Season 2018, Kamis (6/12) malam di Pardede Hall.| foto: istimewa

Medan | rakyatmedan – Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S M.Si MH membuka Christmas Season 2018, Kamis (6/12) malam di Pardede Hall.

“Saya berharap umat Kristiani Medan dapat mengamalkan nilai-nilai kebaikan dan terus semangat dalam menyebarkan firman tuhan,” ujar Walikota di hadapan umat Kristiani yang menghadiri acara itu.

Dalam acara yang juga dihadiri segenap OPD dan camat, serta tokoh umat Kristiani itu, Walikota menyebutkan, pada hakekatnya peringatan Natal adalah momentum bagi umat manusia meningkatkan kesadaran bahwa tuhan telah menganugerahkan keselamatan bagi manusia yang percaya padaNya.

“Sebagai umat yang telah menerima anugerah keselamatan, kita wajib memelihara keselamatan itu dan senantiasa berbagi kasih karunia yang telah kita terima,” ujar Walikota.

Walikota juga mengajak umat Kristiani untuk mengevaluasi dan menuliskan kembali resolusi hidup.

“Marilah kita berhenti sejenak dari segala hingar-bingar kesibukan. Ambil waktu sejenak menjelang akhir tahun, manfaatkan kesempatan Natal ini uuntuk mengevaluasi dan menuliskan kembali resolusi hidup kita,” ajak Walikota.

Pembukaan Chistmas Season 2018 ini ditandai dengan penekanan bel oleh Walikota Medan. Acara malam tadi berlangsung penuh sukacita dan kemeriahan. Apalagi panggung hiburan menampilkan penyanyi ibu kota Rany Simbolon dan Dorman Manik. Kegembiraan pada acara itu juga bertambah saat Walikota bernyanyi duet dengan Rany Simbolon. Ada dua lagu yang dinyanyikan Wali Kota, yakni “Alusia” dan “Anak Medan”.

Perhelatan Christmas Seasaon ini akan berlangsung sampai 8 Desember mendatang. Selain ibadah, acara ini juga menampilkan berbagai hiburan dan lomba paduan suara juga vokal solo. (rm-05)