Striker PS Tira, Aleksandar Rakic.| foto: istimewa
Striker PS Tira, Aleksandar Rakic.| foto: istimewa

Sleman | rakyatmedan – Dua tim promosi Liga 1 2019, PSS dan Semen Padang FC, tampaknya akan bersaing dalam bursa transfer musim depan. Persaingan ini untuk memperebutkan striker PS Tira yang tengah naik daun, yaitu Aleksandar Rakic.

Penyerang Serbia yang sudah mengoleksi 19 gol itu, berpotensi pindah dari PS Tira. Selain karena kontraknya selesai sampai akhir musim ini, PS Tira juga terancam degradasi.

Kalau sampai terdegradasi, maka semua pemain asing PS Tira musim ini bakal dilepas. Itu karena kompetisi kasta kedua tidak ada pemain asing.

“Ada beberapa bidikan, termasuk dia (Aleksandar Rakic). Tapi kami akan sesuaikan dengan kebutuhan pelatih,” ujar Sismantoro, Manajer PSS.

Sedangkan Manajer Semen Padang, Win Bernadino mengatakan, kualitas Aleksandar Rakic begitu mempesona. Bukti 19 gol yang telah dicetaknya di Liga 1 musim ini, menjadi jaminan mutu.

“Dia akan menjadi rebutan banyak tim. Jadi kami harus bergerak cepat jika pelatih menginginkan,” ujar Win Bernadino.

Namun bisa dipastikan tidak hanya PSS dan Semen Padang yang tertarik kepada Aleksandar Rakic. Tim lainnya di Liga 1 juga bakal berebut tanda tangan kontraknya. (rm/li)