Walikota Medan Ajak Jemaat Selalu Bersyukur

285568
PERAYAAN NATAL. WaliKota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH menghadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Ikatan Pemuda Karya (IPK) di Tiara Convention Hall Medan, Jumat (7/12).| foto: istimewa
PERAYAAN NATAL. WaliKota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH menghadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Ikatan Pemuda Karya (IPK) di Tiara Convention Hall Medan, Jumat (7/12).| foto: istimewa

Medan | rakyatmedan – Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH mengajak seluruh jemaat untuk bersyukur karena perayaan Natal tahun ini berlangsung dalam suasana yang tenang, aman serta damai.

Dikatakannya, kondisi itu bisa terwujud lantaran dibangun dengan dasar saling percaya dan menghormati.

Demikian disampaikan walikota ketika menghadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Ikatan Pemuda Karya (IPK) di Tiara Convention Hall Medan, Jumat (7/12).

Oleh karenanya, walikota berharap suasana yang aman dan damai itu hendaknya terus dipertahankan sehingga Kota Medan senantiasa kondusif.

“Kita harus mampu menjamin rasa solidaritas dan toleransi diantara sesama pemeluk agama dalam kehidupan yang makin harmonis. Kita semua bersaudara dan merupakan satu kesatuan,” kata walikota.

Selanjutnya walikota menyampaikan ucapan selamat Natal dan selamat menyambut Tahun Baru 2019 kepada ratusan jemaat dan Keluarga Besar IPK yang hadir.

“Semoga apa yang dilaksanakan selama ini menjadi modal bagi kita kembali kepada-Nya,” pesannya.

Kemudian walikota mengajak semua untuk terus menjadi insan-insan yang bertakwa dan beriman, serta berguna bagi sesama manusia dan selalu rendah hati serta selalu menjaga persaudaraan.

“Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan limpahan berkahnya kepada kita semua,” ungkapnya.

Perayaan Natal Keluarga Besar IPK turut dihadiri Menteri Hukum dan HAM RI Yasona Hamonangan Laoly, SH., MSc., Phd, Ketua IPK Budi Panggabean, Kadispora Sumut H. Baharudin Siagian, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Japorman Saragih, Ketua DPD IPK Sumut Basirun, Ketua DPD IPK Kota Medan Thomas Purba, tokoh agama dan rohaniawan Kristen. (rm-05)