Persib Gagal Duduki Tiga Besar, Ditahan Imbang Barito 3-3
Persib Gagal Duduki Tiga Besar, Ditahan Imbang Barito 3-3

Gianyar | rakyatmedan –  Persib gagal mengunci posisi ketiga klasemen pekan terakhir GO-JEK LIGA 1 2018, setelah dalam pertandingan terakhir musim ini, Persib hanya mampu bermain imbang 3-3 melawan PS Barito Putera.

Dalam pertandingan kandang usiran di Stadion Dipta, Gianyar, Sabtu (8/12) malam, banyak drama dan keringat yang harus diperas para pemain kedua tim.

Dengan hasil ini Persib dari 34 pertandingan musim 2018, mengoleksi 52 poin. Posisinya dilewati Bhayangkara FC yang dalam waktu bersamaan di Jakarta mengalahkan Bali United FC dengan skor 2-0.

Dengan demikian Bhayangkara FC memiliki 53 poin. Unggul satu poin atas Persib. Bhayangkara pun sukses mengunci peringkat ketiga klasemen akhir GO-JEK LIGA 1 2018.

Hasil ini tentu saja menjadi kabar negatif buat Persib. Pasalnya Persib setelah kehilangan kesempatan untuk menjadi juara, sekarang harus mengakhiri kompetisi di urutan keempat. Di bawah Persija atau PSM dan Bhayangkara FC.

Adapun tiga gol Persib di pertandingan malam ini dicetak Ghozali Siregar menit ke-20, Jonathan Bauman menit 23, dan Ezechiel N’Douassel menit 43. Sementara Barito Putera membalas lewat Rizky Pora menit 18 dan dua gol dari Samsul Arif menit 25 serta 87. (rm/li)