PSMS Kalah, Peter Butler Enggan Salahkan Pemain

226558
Pemain PSMS Medan saat merebut bola di udara saat bertemu PSIS di Stadion Teladan, Medan, Rabu (12/9) sore.
Pemain PSMS Medan saat merebut bola di udara saat bertemu PSIS di Stadion Teladan, Medan, Rabu (12/9) sore.

Medan | rakyatmedan – PSMS harus menerima kenyataan pahit kalah dari sesama tim di zona merah, PSIS. Dalam pertandingan di Stadion Teladan, Medan, pada lanjutan pekan ke-21 GO-JEK LIGA 1 2018, PSMS kalah 2-3 dari PSIS.

Kekalahan ini begitu memukul skuat PSMS. Bagaimana tidak, mereka yang terus berupaya bangkit ternyata untuk kesekian kalinya masih harus merasakan tidak beruntung.

Pelatih PSMS, Peter Butler, mengatakan bila kekalahan ini membuat posisi tim menjadi sulit di kompetisi. Walaupun Ayam Kinantan tidak akan menyerah sampai titik darah penghabisan.

Peter Butler juga tidak menyalahkan pemain atas kekalahan yang terjadi. Menurutnya, kekalahan ini disebabkan kemampuan tim yang memang tertinggal dari tim lain.

“Para pemain sudah bermain maksimal. Tapi memang pertahanan kami masih belum bagus. Secara tim sudah baik, tapi kali ini lawan tampaknya lebih beruntung,” tutur Peter Butler.

Pelatih asal Inggris itu menambahkan bila semua pihak diminta jangan pesimistis. Masih ada banyak pertandingan yang bisa diusahakan PSMS untuk memetik poin demi poin positif.

“Perjuangan kami belum membuahkan hasil yang baik. Tapi saya minta tolong agar membantu kami dengan memberi semangat,” ujar Peter Butler. (rm-07)