Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar.| foto: istimewa
Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar.| foto: istimewa

Jakarta | rakyatmedan – Shahar Ginanjar tak bisa menutupi rasa bahagianya usai Persija Jakarta merengkuh gelar juara GO-JEK Liga 1 2018. Bahkan, ia menyebut dari awal sudah memprediksikan hal sejak gabung dengan Macan Kemayoran.

Penjaga gawang berusia berusia 28 tahun tersebut berseragam Persija pada putaran kedua. Shahar direkrut dari PSM Makassar dengan status pinjaman sampai akhir musim ini.

Meski baru bergabung sebentar, Shahar langsung membuktikan kualitasnya. Ia dipercaya tampil di bawah mistar ketika Andritany Ardhiyasa mendapat panggilan dari timnas Indonesia.

“Saya ingin membalas budi kepada manajer, manajemen, dan pelatih Persija yang kasih kepercayaan kepada saya,” kata Shahar.

“Sejak saya pindah ke Persija, saya sudah tahu Persija jadi tim kuat di papan atas. Saya yakin Persija juara, alhamdulillah semua terwujud,” tambahnya.

Pencapaian ini membuka puasa gelar Persija. Terakhir kali klub asal ibukota tersebut menjadi juara terjadi pada 17 tahun lalu atau tepatnya pada 2001. (rm/li)