Skuat Persija Jakarta saat bertanding di GO-JEK LIGA 1 2018.| foto: istimewa
Skuat Persija Jakarta saat bertanding di GO-JEK LIGA 1 2018.| foto: istimewa

Jakarta | rakyatmedan – Persija Jakarta melakukan evaluasi dari kompetisi musim 2018. Gelar juara GO-JEK LIGA 1 2018 yang didapatkan, tidak membuat manajemen puas.

Apalagi musim 2019 Persija turun di kualifikasi Liga Champions Asia atau bila gagal akan bermain di Piala AFC. Oleh karena itu Persija harus menambah kekuatan.

“Pasti ada perombakan karena yang dipertahankan dari musim kemarin hanya sampai 70 persen. Komposisi pemain harus diperkuat,” kata Gede Widiade.

Saat ini manajemen Macan Kemayoran tidak mau terlalu terbuka dalam memberi informasi soal perekrutan pemain baru. Termasuk siapa saja yang dilepas.

Semua baru jelas saat nanti masuk awal Januari. Para pemain yang tidak diperpanjang kontraknya akan terlihat, karena sudah tidak tampak dalam latihan. Kemudian pemain baru juga perlahan akan terlihat dalam latihan mulai 10 Januari 2019.

Pastinya Persija dua minggu sebelum laga kualifikasi putaran pertama Liga Champions, harus sudah mendaftarkan pemain. Itu kareng tenggat pendaftaran adalah dua minggu sebelum pertandingan.

Persija akan menghadapi Home United FC dalam laga kualifikasi putaran pertama Liga Champions pada 5 Februari 2019. (rm/li)