M Ridho Djazulie resmi berlabuh ke Madura United FC. | foto: istimewa
M Ridho Djazulie resmi berlabuh ke Madura United FC. | foto: istimewa

Pamekasan | rakyatmedan – Tidak perlu waktu lama buat M Ridho Djazulie mendapatkan klub baru selepas hengkang dari Borneo FC. Kiper asal Pekalongan itu dikonfirmasi sudah resmi ke Madura United FC.

Pada klub yang punya markas di Pamekasan dan Bangkalan itu, Ridho dikontrak dengan durasi 1 tahun. Ini merupakan yang mudah buat Ridho, karena sebelumnya sudah menjadi pemain bebas transfer.

Tanda tangan kontrak sudah dilakukan Ridho bersama manajer Madura United, Haruna Soemitro. Manajemen mengungkapkan perekrutan Ridho merupakan hasil rekomendasi dari pelatih kiper.

“Tim yang kuat di bawah mistar pasti kiper yang hebat. Ridho salah satu talenta yang hebat,” kata Haruna Soemitro, manajer Madura United.

Sedangkan Ridho menanggapi kepindahannya ke Madura United ini merupakan hasil rembuk dengan ibunya. Hal itu dikatakannya karena memang sudah menjadi kebiasaan.

“Sebelum memutuskan bermain di mana, saya selalu bermusyawarah dengan ibu. Harapan saya ingin membawa Madura United lebih berprestasi,” ujar Ridho. (rm/li)