Skuat PS Tira | foto: istimewa
Skuat PS Tira | foto: istimewa

Bogor | rakyatmedan – Siapa pelatih PS Tira untuk kompetisi musim 2019 agaknya belum bisa dipastikan. Hal ini karena pelatih yang baru saja sukses membawa PS Tira bertahan di kasta Liga 1, Nilmaizar, tercatat sebagai calon anggota DPR RI.

Nilmaizar akan bertarung dalam pemilihan legislatif dari salah satu partai politik. Ia menempati daftar calon tetap urut 1 untuk daerah pemilihan Sumatra Barat II.

Saat ini Nilmaizar sedang sibuk turun ke berbagai daerah di Sumatra Barat II. Seandainya nanti terpilih ke Senayan, bisa dipastikan Nilmaizar sulit untuk bekerja penuh menangani klub.

Maklum kompetisi Liga 1 dikenal ketat. Butuh fokus penuh dari setiap anggota tim. Ditambah lagi rekam jejak PS Tira di musim kemarin yang harus bersusah payah sampai laga terakhir untuk memastikan selamat dari degradasi.

PS Tira sejauh ini juga masih meliburkan skuatnya. Setelah menuntaskan pekerjaan di 2018 dengan bermain di kompetisi lintaskasta, para pemain yang kebanyakan anggota militer juga kembali ke barak.

Manajemen PS Tira pun masih fokus untuk mempersiapkan perpindahan markas dari Bantul ke Bogor. (rm/li)